NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Bad Boy's Effect #2: Sweety Yours

Bad Boy's Effect #2: Sweety Yours

139K Reads 2.9K Votes 2 Part Story
quinyours By chacafaza Updated Mar 13

"To love is nothing. To be loved is something. But to love and be loved, that's everything."

Nando suka Candy.
                              Candy suka Eggy.
                              Eggy suka Thalita.
                              Thalita suka Edgar.
                              Edgar suka Lollypop.
                              Lollypop suka Edgar.
                              
                              Rumit banget deh
bmbleb33 bmbleb33 Oct 17, 2016
Kayaknya gue gak sanggup buat baca ceritanya, jadi sakit sendiri kalo ada diposisi salah satu dari mereka
ujianjani ujianjani Dec 29, 2016
Kak ai yang swety yours yang dulu itu knpa dihapus(?) Terus ai yang edgar sama nggk tahu nmanya itu gimna kak?
gcherish_ gcherish_ Oct 17, 2016
YES! Berarti sweety yours bakal tetep lanjut kan kacha? Yakan yakan yakan????????? muehehehe
anc28_ anc28_ Oct 17, 2016
Masalahnya hidup aja udh baper, masa cerita juga baper wkwk sedih amat ka wkwk, gpp lah lanjutkan lah ka, biar kan kita baperr
Kok dulu gue baca swetty yours. Ceritanya nggak gini ya. Ada edgar sama lolynyamalah