NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kakak ❌ kth

Kakak ❌ kth

148K Reads 22.9K Votes 21 Part Story
taera By drkmauve Updated Mar 11

"Kak, kok lo ganteng banget sih?"
  
  "Kamu dek, jangan 'Lo'!"

nuzulafitri nuzulafitri Mar 10
Hai hai
                              Buat yang mau baca cerita aku bisa kunjungi web https://www.wattpad.com/user/nuzulafitri
                              jangan lupa vote and comment ;)
Sini biar aku aja yg minum, biar ciumangak lagsungg wkwkwkkkk
Ya allah ga kuat kalau liat senyuman sama yang ngasih minuman kalau si mpih kaya gini 😂
Clouudyy Clouudyy Aug 16, 2016
Kapan Tae bakalan punya abs? :") Dan saat itu terjadi, gw pasti bakalan histeris lagi kayak pas si cabe pamer abs