Kakak.

Kakak.

216K Reads 32.6K Votes 23 Part Story
taera By drkmauve Updated Sep 17

Taehyung adalah definisi yang sempurna dari kakak rasa pacar.

  • bangtan
  • bts
  • fanfiction
  • ff
  • imagine
  • kpop
  • kth
  • taehyung
  • teen
  • vaku
  • vbts
shintae__78 shintae__78 Jun 17
Gue sering njirrr kyk gitu, soalnya gue bomat lagipula sama kk sendiri gpp deh  😂😂😂
gue kalo ama sodara cowo bomat, ama temen aja ga pernah kepikiran ampe kesitu😂
JiHwian JiHwian Aug 09
Abs? Udah habis mah itu adik gw yg cowok di tambah gandut dah dia makan roti sobeknya tae
nuzulafitri nuzulafitri Mar 10
Hai hai
                              Buat yang mau baca cerita aku bisa kunjungi web https://www.wattpad.com/user/nuzulafitri
                              jangan lupa vote and comment ;)