NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Kakak ❌ kth

Kakak ❌ kth

179K Reads 27.2K Votes 20 Part Story
taera By drkmauve Updated Mar 08

"Kak, kok lo ganteng banget sih?"
  
  "Kamu dek, jangan 'Lo'!"

shintae__78 shintae__78 7 days ago
Gue sering njirrr kyk gitu, soalnya gue bomat lagipula sama kk sendiri gpp deh  😂😂😂
gue kalo ama sodara cowo bomat, ama temen aja ga pernah kepikiran ampe kesitu😂
nuzulafitri nuzulafitri Mar 10
Hai hai
                              Buat yang mau baca cerita aku bisa kunjungi web https://www.wattpad.com/user/nuzulafitri
                              jangan lupa vote and comment ;)
Sini biar aku aja yg minum, biar ciumangak lagsungg wkwkwkkkk
Ya allah ga kuat kalau liat senyuman sama yang ngasih minuman kalau si mpih kaya gini 😂