NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
FAME (Marc Marquez Fanfiction)

FAME (Marc Marquez Fanfiction)

37.8K Reads 3.2K Votes 8 Part Story
R. Killa By sfdlovato Updated Oct 31, 2016

Siapa bilang berpacaran dengan seorang artis terkenal itu mudah? Siapa bilang berpacaran dengan pembalap papan atas itu menyenangkan? Semua itu hanya bualan. Ini jelas tidak semanis yang dibayangkan! © 2016 by Rashifa Killa

nanarhna nanarhna Jan 28
Kak kalo ada waktu luang tolong baca cerita saya ya, yang judulnya Dengan Angin . Dan jangan lupa beri vote kritik dan sarannya, sebelumnya terimakasih banyak nih ka sudah ngerepotin😊
dhemmour dhemmour Jul 11, 2016
Baguss,tp lbih suka gas kak 😢😢 victor gw udh ngefeel bngt,bayangin victoria/taylor hill boleh lah :v
GeraldoMahesta GeraldoMahesta Aug 27, 2016
LO NYERAH CUMAN KARENA PAPPARAZI GW KARUNGIN LO, TRUS GW BUANG LO DI BIKINI BOTTOM. CINTA LO RENDAHAN
- - Aug 13, 2016
Baiklah. Main cast ceweknya aku aja (karena aku yg baca terserah aku amu bayangin siapa😜). Sepertinya menarik, ttp semangat ya!!!!
Riiiiy Riiiiy Jul 21, 2016
Sejujurnya nggak termasuk penggemar Marc dan 'buta' masalah balapan, tp olah kata sama penyajian ceritanya bikin nyaman baca. Enak dibaca
auwrachel auwrachel Oct 17, 2016
Eh kemaren si marc juara 1 balap ntah dunia atau apa gitu😂