Well Maybe

Well Maybe

23.6K Reads 2K Votes 17 Part Story
aiueo By kkaing Completed

This is your story, Sonia...

Kadang lebih percaya otak daripada hati karena hati gak bisa bepikir...
                              Kadang lebih percaya telinga daripada otak karena telinga mendengar langsung....
                              Kadang lebih percaya hati daripada telinga karena hati puny perasaan/duh ribet banget yak/
inisialf inisialf Jul 15
Anjay gue nunggu best rival taunya ada yg ini😂😂😂 best rival kemana uiiii kok gak ada?
nnevall nnevall Nov 02
Btw gue setuju sama kpmentar yang lain, berasa tersindir gue wkwk xD
demariash demariash Jul 10
Diantara ketiganya, aku lebih percaya logika sih. Gatau kenapa, aku gak peduli sama perasaan. Kalo telinga aku rada bingung. Soalnya aku gak terlalu mendengar teriakan-teriakan orang di luar (Ini jangan diartikan aku tuli. Cuma kiasan doang)
Puti_Andam Puti_Andam Jul 11
Kok puti g ngerti artinya ya?! :3 maapkan uti kkaing. Tapi bagus kok simple :')
Siha_93 Siha_93 Jul 11
Kadang perasaan bisa ngancurin logika. Hmm ._.
                              
                              Lanjut 》》》