Jannisa

Jannisa

105K Reads 10.9K Votes 23 Part Story
R. Nuraini By 06redcherry Updated Sep 11

Jannisa Nasution (24 tahun) mencintai Achmed Aldino Riyadh sendirian selama 6 tahun hidupnya. Mencintai sahabat sendiri. Terdengar klise. Sampai di suatu ketika Jannisa berani mengatakan keresahan hatinya.

Apakah kisah ini akan seperti dongeng disney princess. Di mana Jannisa dan Aldino akan saling bersisian di kemudian hari? Jangan menduganya. Karena kisah ini bukanlah teka-teki. Cukup ikuti dan percaya bahwa takdir itu ada dan sudah dibisikan saat dalam kandungan. 

Let the faith flows.

******

SEMUA NAMA, LOKASI, ADEGAN, DIVISI, MERUPAKAN FIKSI. UNTUK BEBERAPA DIVISI TEMPAT JANI KERJA ADALAH NAMA BUATAN PENULIS.


Very first story di wattpad. Hope you enjoyed it, guys!


xoxo
redcherry


Image credit : Pinterest

  • chicklit
  • friendzone
  • generalfiction
  • hurt
  • indonesiamembaca
  • kontemporer
  • kuliner
  • romance
  • slice-of-life
LailiAza LailiAza May 16
Salut thor. Brani buat profil pns. Biasax ceo melulu 👍👍👍
Maaf koreksi sedikit thor, "sesorang" bukan nya seharus nya "seseorang" ☺️
kurnia71198 kurnia71198 May 05
ALAMAT LENGKAPNYA WARUNG NUSANTARA DONG... MATEP TUH BUAT NONGKRONG😂
Nocktaviani Nocktaviani Feb 28
Openingnya kayak pengalaman diri sendiri. Aku bacanya sambil senyum senyum gak jelas. Merinding .. jadi flashback juga
PlutoPamit PlutoPamit Jul 27, 2016
Hai Cherry (atau bagaimana aku memanggilmu?)
                              Kusudah baca bab satunya, tulisanmu cukup mengalir dan rapi. Semangat ya 🙋
acilolly acilolly Dec 15, 2016
Kok bisa sih dia tau aldinya akan pakai kemeja tartan hijau? Logical thing yg agak mengganggu sih buat saya 😁