NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Can You Leave Me Dreamin?

Can You Leave Me Dreamin?

6.1K Reads 511 Votes 4 Part Story
Yui Kitamura By Yuiki91 Updated Jul 15, 2016

Setelah menemukan dirinya ditinggalkan begitu saja oleh kekasihnya, Tao artis populer di negara tirai bambu bertekad untuk tidak akan pernah jatuh cinta untuk yang kesekian kalinya lagi.

izzyalrasyid86 izzyalrasyid86 Dec 20, 2016
Bisa gk sich wktu d putar kmbali. . Kangen moment mereka ya Ampuuuunnn. . T_T
Bekimut Bekimut Jan 23
Baru nemu ini ff dan awal2 nya aja udh keren angst2 gmn gitu 😂 Kris perhatian tp kok malah ninggalin tao sih. Kzl kzl 😤
LynAkmn LynAkmn Jul 11, 2016
Sianidain aja zi,,,si naga burik satu ini :v
                              bacok gih bacok zii,,wkwk next ka ^^
celindafinky99 celindafinky99 Jul 09, 2016
Njirrr yifei minta di tabok bolak balik..
                              Tub tangan ngapain ngebelai2 dada mantu w..
                              Yifan juga nih gk peka..
                              
                              
                              Lanjuttt weehhhh ini seru.. *makanpopcorn
chansi06 chansi06 Aug 14, 2016
Menurt gua sih juga kayak gitu, cinta tu cuma omong kosong ㅋㅋㅋㅋㅋ
dhenadhia dhenadhia Feb 05
baru nemu ff ini dan langsung kesel ama kelakuannya kris -_-  duh tao yang sabar yaa #pelukzizi