Can You Leave Me Dreamin?

Can You Leave Me Dreamin?

3.8K Reads 352 Votes 4 Part Story
Yui Kitamura By Yuiki91 Updated Jul 15

Setelah menemukan dirinya ditinggalkan begitu saja oleh kekasihnya, Tao artis populer di negara tirai bambu bertekad untuk tidak akan pernah jatuh cinta untuk yang kesekian kalinya lagi.

Dillahkts90 Dillahkts90 Jul 11
Sianidain aja zi,,,si naga burik satu ini :v
                              bacok gih bacok zii,,wkwk next ka ^^
Njirrr yifei minta di tabok bolak balik..
                              Tub tangan ngapain ngebelai2 dada mantu w..
                              Yifan juga nih gk peka..
                              
                              
                              Lanjuttt weehhhh ini seru.. *makanpopcorn
chansi06 chansi06 Aug 14
Menurt gua sih juga kayak gitu, cinta tu cuma omong kosong ㅋㅋㅋㅋㅋ
Shinmeirin Shinmeirin Nov 17
Kenapa kris tinggalin tao gitu aja? Kalo gak cinta gak mungkin kris perlakukan tao sangat baik..
SriWiyati9 SriWiyati9 Nov 16
Ini kali prtama aku bca ff kristao, dan menurutku ini critannya menarik.
                              Aku aka cra penulisannya, semangat trus utk authornya.
BabyGyeong BabyGyeong Sep 16
Kalo gw jadi tao.. Gw bakalan bales dendam sama si kriss nya.. 😂😂