Melbourne (Wedding) Marathon [Proses Penerbitan]

Melbourne (Wedding) Marathon [Proses Penerbitan]

7.8K Reads 870 Votes 26 Part Story
Melburnian By melburnianlady Updated Oct 17

"Kamu tahu kalau setelah maraton, otak akan menyusut sebesar 6% dari ukuran aslinya dan kembali lagi 6 bulan kemudian?" Anantha Daniswara menatap Sydney Deyanira lekat-lekat.

"Kayaknya otak aku menyusut lebih dari 6% karena wedding marathon kita dari pagi," Sydney Deyanira tertawa.

Melbourne bukan kota cinta penuh romantisme. Melbourne hanyalah kota dengan cuaca sama moody nya dengan mood seseorang yang pernah delapan kali gagal dalam percintaan.

Disertai dengan potret kehidupan Melbourne, kisah ini tidak sepenuhnya fiksi. Tokoh-tokoh yang ada di dalam cerita ini juga terinspirasi dari mereka yang ada di kehidupan nyata :)

Daaaaan cerita ini sedang dalam proses penerbitan, jadi sebagian besar isinya sudah dihapus kecuali quote2, Prolog, Chapter 9, dan Chapter 22. 

Terima kasih untuk semua wattpaders

romanaddict romanaddict Oct 12
prolog/sinopsis yang barunya bikin penasaran aja.. percakapan antara sidney dengan anantha yang ditulis di sinopsis depan belum ada di bab manapun. kirain hari ini update. di tunggu updatenya kak 🙏🙏
Hannanissa Hannanissa Aug 26
Gila. Keren bnget. Aku suka cara kamu mendeskripsikan si Sydney dan interaksinya. Aku suka.
Haloo makasih yaaa uda dibaca. Terharu. Iya nih gak di italic aku ngopy dari word terus ceroboh gak diperiksa lagi. Makasiii
Hannanissa Hannanissa Aug 26
Ini gak gak terlalu penting sih. Tpi menurutku, istilah/bahasa asing enaknya di italic ^^
Hannanissa Hannanissa Aug 26
Menurut aku. Soalnya yg ngomong kan orang yg berbeda. Antara Sidney sama Pramusaji. Harusnya buat masing2 satu paragraf aja. Jgan digabung. ^^
Hannanissa Hannanissa Aug 26
Aku sih nggak yakin ya. Takut salah juga. Tapi ini dialok tag. Kudu pake koma bukan titik. Kayak: "Lo duluan saja Syd, gue masih ada keperluan di Jakarta," ujar sahabatnya. "u"-nya kecil. Gtw jga kalo salah. Aku kurang yakin soalnya ini pake PoV 3 tpi kamu bsa tanya2 ke yg ahli :)