NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Prophecy : Olympus Academy

Prophecy : Olympus Academy

258K Reads 11.2K Votes 14 Part Story
S U N S H I N E By SunshineDark_2 Completed

[TAHAP REVISI]

"Darkness not ever bad"

Nyx~

*

Menjadi murid dengan salah satu kekuatan kegelapan membuat Nyx jatuh ke dalam lubang penuh masalah. Ia juga tak menyangka banyak masa lalu-nya yang terkuak di tempat yang sama dengan masalah-masalah yang ia terima.

Olympus Academy.

*

Seri pertama dari Trilogi : Prophecy

*

Yo yo yo! Happy reading yo!

Love u😘

#Wattys2017 #WZBIndonesia #IndonesiaMembaca #WIA

queenorax queenorax Jun 06
Ebuset, followersmu yang lebih banyak oi😂
                              
                              Btw dipromote beneran ('-') Trims babe. Anak kita jangan lupa dibrojolin entar /plak/ :v BWAHAHA
Agnysya0806 Agnysya0806 Jun 07
Aku suka kok revisinya. Tapi, kalau ingat pas Nyx dituduh membunuh itu rasanya kayak pengen nonjok hp.
gatiwi gatiwi Jun 07
Terima kasih ya Allah engkau telah kembalikan WindThorku😭😭😭jangan tinggalino eneng lagi bang
                              SAKITNYA TUH SINI 👉❤
Ooh... maksudnya Nyx itu sebenarnya murid yang dikiri Asteria itu dewi ya?
AdellinaSM AdellinaSM Mar 05
Prolognya jadi inget cerita Zodiac Academy. Agak mirip-mirip gimana gitu. Tapi pas baca bagian selanjutnya gak mirip sih.
Hampir aja kebawa baper .. 😂 kirain bakal jadi jones .. eh