The Wounded Soul (Sehun)

The Wounded Soul (Sehun)

258K Reads 38.7K Votes 7 Part Story
senggol-bacok By jongchansshi Updated Oct 14

Private. When two broken people get married. Love makes you evil, doesnt it?
  
  "I want to be a good person too and I've tried. But you cant walk trough hell and still be an angel, right?"''  
                        
             Sehun of EXO as Oh Sehun
            OC (whatever you want) as Kang Sojin
                      
                      _
           [poster by : jungleelovely @ posterchannel

  • angst
  • bahasa
  • chanyeol
  • dark
  • exo
  • fanfiction
  • jongchansshi
  • kai
  • marriagelife
  • oc
  • ohsehun
  • osh
  • psikiater
  • psychology
  • romance
  • sehun
Ayacha610 Ayacha610 Oct 16
Udh baca sih chapt ini tpi pen ngulang dan nyempatin coment😅
Jeng jeng jeng intro nya aj udah wakwaw :v halusinasi ku juga berjalan kok hun :v aku juga mau jadi pasienmu :v aku gila karna mu :v Kak bagus kak :v
                              Izin baca yaaa :v
                              Fighting kak nulisnya ^^
barbiebyunn barbiebyunn Oct 23
kalo dibaca ulang jadi ngerti monster yg sojin maksud itu ya diri dia sendiri 😢
ikabanj ikabanj Oct 14
What the hell that "BAD" thing is? Harusnya mikir gitu dari awal yaa
Sehun0088 Sehun0088 Oct 15
Sehun kejaam..
                              Selamatkan sojin..
                              
                              Hadirin bias aq dunk..si baek jd penyelamat sojin..😅
Wah bener nih👍 mending ya kalo yang diejeknya tuh nerima dengan lapang dada, lah kalo sampe bales dendam kan merugikan diri sendiri