I Am The Lucky One 2

I Am The Lucky One 2

21.6K Reads 2.4K Votes 38 Part Story
alexia pit yella By pipitcute Completed

Mahligai Rumah Tangga yang dibangun oleh Sehun dan Irene ternyata tak semulus yang di bayangkan,
Kehadiran 2 anak mereka Oh Jongdae dan Oh Min-Seok tak cukup membuat kehangatan suasana di rumah. Apalagi dengan kedatangan orang ke 3 yang tak pernah mereka duga...
Mampukah mereka bertahan?

Keren kak👍👍👍jd penasaran nh sma chapter selanjutny...ak tunggu kak...semangat💪💪💪💪
Aquinny Aquinny Jul 10
Makin keren nih kak hehe dan aku baru baca juga hihi😁😁
Shintaspa Shintaspa Jul 08
Yaampun😂😂
                              Btw thor sepertinya ini cerita bakal seru,ceritanya gak mudah ditebak👍👍
                              
                              Lanjut⏩⏩
novasusmala novasusmala Sep 27
Pit, koreksi dikit.
                              Marganya chanyeol bae, bukan park.
                              Itu doang kyknya.
                              Mmm, oh jongdae sm oh minseok seganteng oh sehun ga..?? Kl iya boleh buat gw satu..?? Ga dpt bapak, ankpun jadi. :D :D :D
Penasaran nih...ak tunggu chapter selanjutny kak...semangat💪💪💪💪
hatorione hatorione Oct 04
😍😍😍😍....thor..tiap baca ni ff..kok aku baper mulu ya..😅