Psycho Boyfriend

Psycho Boyfriend

157K Reads 10.1K Votes 23 Part Story
Yenni susilawati By YenniezYekoo Updated Oct 31

Memiliki pacar yang tampan, jenius, populer dan kaya raya adalah impian semua gadis. Park Jiyeon adalah gadis beruntung yang memiliki pacar dengan kriteria tersebut membuat semua gadis iri padanya. Namun tidak ada seseorang yang sempurna di dunia ini bukan?

Dibalik semua kesempurnaan yang dimiliki kekasihnya Jeon Jungkook, ada satu hal yang tidak pernah orang lain ketahui. Jungkook adalah seorang iblis yang bersembunyi di balik sikap manis dan topeng kesempurnaan itu. Jiyeon ingin lepas dari jeratan sang iblis namun tidak pernah bisa lebih tepatnya sang iblis tidak akan pernah melepaskannya.


Starring : Park Jiyeon, Jeon Jungkook, Zhou Jieqiong, Kim Mingyu, Shannon Williams, Kim Taehyung and others

  • bts
  • jeonjungkook
  • jiyeon
  • jiykook
  • jungkook
  • kimmingyu
  • kimtaehyung
  • kyulkyung
  • mingyu
  • overprotective
  • parkjiyeon
  • pinky
  • possesive
  • pristin
  • psycholove
  • romance
  • seventeen
  • shannon
  • shannonwilliams
  • taehyung
  • tara
  • yeonkook
  • zhoujiqioung
hikmah0109 hikmah0109 Mar 26, 2017
wahhh cerita nya seru. bikin
                              penasaran...
                              moga aja gak ada yeoja yang bakalan misahin jungkook sama jiyeon nanti.
Ijin promosi ya...
                              
                              Maaf mengganggu
                              
                              Aku punya novel di wattpad
                              
                              Judul : Moccacino Matcha
                              Genre : Romance Comedy
                              Cast : Manu rios,anastasia bezrukova,kristina pimenova
                              
                              Link : https://my.w.tt/fMif7kj6cN
Nickeymouse00 Nickeymouse00 Jun 23, 2017
Ga kebayang si mingyu 'paling dingin dan tenang' padahal aslinya 😩😩😩
HernaLeo HernaLeo Aug 06, 2016
Wah ada ff bru jiyeon kookie nich, kya'y bkln seru... Jdi ga sbr buat lanjut bca, nextttt... 😆
neeycook88 neeycook88 Jan 08, 2017
pacatvoke typo nya bikin gw gelik *pacar kalo di daerah gw itu sejenis kayak lintah tapi kecil dan suka hisap darah kalo udah nempel di kulit kelar idup lo
Beh jahat mah si asu cewek di jadiin mainan gimana sama gua bang tae anak anak lo ini udh kangen sama ayahnya*plak*