Psycho Boyfriend

Psycho Boyfriend

28.9K Reads 2.2K Votes 11 Part Story
Yenni susilawati By YenniezYekoo Updated Jan 05

Memiliki pacar yang tampan, jenius, populer dan kaya raya adalah impian semua gadis. Park Jiyeon adalah gadis beruntung yang memiliki pacar dengan kriteria tersebut membuat semua gadis iri padanya. Namun tidak ada seseorang yang sempurna di dunia ini bukan?

Dibalik semua kesempurnaan yang dimiliki kekasihnya Jeon Jungkook, ada satu hal yang tidak pernah orang lain ketahui. Jungkook adalah seorang iblis yang bersembunyi di balik sikap manis dan topeng kesempurnaan itu. Jiyeon ingin lepas dari jeratan sang iblis namun tidak pernah bisa lebih tepatnya sang iblis tidak akan pernah melepaskannya.


Starring : Park Jiyeon, Jeon Jungkook, Zhou Jieqiong, Kim Mingyu, Shannon Williams, Kim Taehyung and others

greeytast03 greeytast03 Jul 08, 2016
Kerennn bgt...aku suka bgt sma couple jiyeon-jungkook...moga2 semua projectnya lancar ya😆😆😍
aryvip aryvip Jul 17, 2016
Bakalan seru Ni kayaknya,,,di tunggu ya ffnya seneng bgt jungkook bakalan di pasangin MA jiyeon LG
Innadino26 Innadino26 Jul 09, 2016
Sebenernya sih lbih ska vyeon,tpi ska jikook jga kok,prologx kerennn dtunggu chap 1 nya yaa unnie :D
DesyeNoviyanti DesyeNoviyanti Jul 08, 2016
Kyaaaaa ditunggu bnget chapter 1 nya 😆😆😆
                              Penasaran sma ceritanya,yah jungkook bersikap manis tapi dibalik itu emang selalu ada iblis di dalamnya 😁😁
                              Penasaran sma kisah cinta mereka disini, ditunggu bnget chapter 1 ya eonni 😚😚😚
Niajoe94sl Niajoe94sl Jul 12, 2016
Tertarik banget thorr. Sngat!! Wkwkwkwk
                              Tmbah lagi nih nnti ff favorite.
                              Dtggu ya thorr
HernaLeo HernaLeo Aug 06, 2016
Wah ada ff bru jiyeon kookie nich, kya'y bkln seru... Jdi ga sbr buat lanjut bca, nextttt... 😆