Cinta Kita ¤Ariirham¤

Cinta Kita ¤Ariirham¤

40.9K Reads 3.2K Votes 21 Part Story
Ari Story's By Zahraazzhr_ Updated Nov 20

Gw lebih baik dibilang sebagai Haters lu, dari pada dibilang sebagai Fans lu ;-(namakamu)

Gw bener-bener minta maaf sama lu, kapan sih lu maafin gw, gw CINTA sama lu ;-Ariirham

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Seseorang yg awalnya sangat mengidolakan ari irham lalu membenci ari irham? kok bisa?

Akankah Ia bisa kembali mengidolakan dan tidak membenci ari lagi? 
kita langsung liat aja di TKP (OVJ kali ah).

meta_aisyah meta_aisyah Aug 01
Ka ari nganteng banget sih coba kalo kaka kerumah aku pasti aku seneng banget
Seru, menarik dan luar biasa. Jangan lupa baca fanfict saya juga ya all. Mohon vote dan komentar sebagai bentuk apresiasi karya saya. Oke. Makasih.
meta_aisyah meta_aisyah Aug 01
Ka ari nganteng banget sih coba kalo kaka kerumah aku pasti aku seneng banget