Menunggu Jodoh

Menunggu Jodoh

852K Reads 74.8K Votes 32 Part Story
Rincelina Pintariana Tamba By RincelinaTamba Completed

SEBAGIAN PART DI PRIVATE. JADI FOLLOW DULU.

Setiap perempuan normal memiliki satu juta jumlah sel telur. Dan seiring pertambahan usia, kondisi tubuh seseorang akan mengalami penurunan, termasuk jumlah sel telur pada wanita.

Nah, itulah keresahan yg dirasakan oleh Melodi Sanjaya seorang wanita karir yang usianya sudah masuk ke 25 tahun saat ini. Dia belum menemukan jodohnya dan bahkan tidak pernah berpacaran.

Dia sangat minder dengan fisiknya yg jauh dari kata cantik ataupun sempurna. Mungkin itu sebabnya dia sulit mendapatkan pasangan. Karena tidak bisa dimungkiri, penampilan fisik yg cantik ataupun tampan adalah hal utama yg di lihat oleh mata manusia.

Lantas akankah Melodi bertemu dengan pria yg bisa menerima dirinya apa adanya? 



WRITTEN BY RINCELINA TAMBA

#Dilarang keras untuk copy paste atau menjiplak cerita ini. Terimakasih.
Salam anak Medan!

Kayaknya gak perlu pake kan di kata memfotokopi. Bahasanya jadi agak aneh gitu 😄😄
sakurain13 sakurain13 May 26
Kalo gue mah gue bls se egak nya gue punya otak buat berfikir ga kaya lu punya otak tp lumutan 😁😁😁
Asal lo tau, cowok zaman sekarang itu nyari yang pinter, shalehah, sama kaya. Camkan itu. Orang brengsek juga pasti mau sama cewek pinter. Hish kok gedeg banget sama Melodi
iskandilo iskandilo Jul 10
Yg 25 aja dikata perawan tua. Apa kabar gw yg bentar lg 28😥😥
nulhan nulhan May 20
melodi nih pasti ga jelek banget, adeknya aja cantik dianya aja yg suuzon sama diri sendiri kali ya
Baru denger😂 ini perumpaman doang atau emang beneran? 😂