Menunggu Jodoh

Menunggu Jodoh

46.1K Reads 4.4K Votes 17 Part Story
Rincelina Pintariana Tamba By RincelinaTamba Updated Nov 11

Setiap perempuan normal memiliki satu juta jumlah sel telur. Dan seiring pertambahan usia, kondisi tubuh seseorang akan mengalami penurunan, termasuk jumlah sel telur pada wanita.

Nah, itulah keresahan yg dirasakan oleh Melodi Sanjaya seorang wanita karir yang usianya sudah masuk ke 25 tahun saat ini. Dia belum menemukan jodohnya dan bahkan tidak pernah berpacaran.

Dia sangat minder dengan fisiknya yg jauh dari kata cantik ataupun sempurna. Mungkin itu sebabnya dia sulit mendapatkan pasangan. Karena tidak bisa dipungkiri, penampilan fisik yg cantik ataupun tampan adalah hal utama yg di lihat oleh mata manusia.

Lantas akankah Melodi bertemu dengan pria yg bisa menerima dirinya apa adanya? 


(sebagian cerita berisi pengalaman pribadi author dan para sahabat dekatnya)

WRITTEN BY RINCELINA TAMBA

#Dilarang keras untuk copy paste atau menjiplak cerita ini. Terimakasih.
Salam anak Medan!

- - Oct 30
Pemborosan! Kalau tertawa ya udah tertawa, atau terbahak-bahak ajah orang juga pasti tau dia sedang ketawa. 
                              Jadi pemakaian kata tertawa terbahak-bahak itu sama skali nggak berfaedah.
Karya078 Karya078 Sep 07
Suka dech critanya... Karena lg baper tingkat dewa..... Bisa  ketawa..
                              Hehehe
Feverly279 Feverly279 Nov 19
Cantik memang lebih unggul, tapi cantik hati nomor satu loch...
                              Yeay... dari tegang baca yang kemaren, sekarang giliran ngakak baca yang ini, boleh ketawa kan,?!  😁
KaylaRavika KaylaRavika Nov 06
Tinggian elu mel.. Lah gue umur mau 23 tinggi cuma 153 doang,BB 48..mungil banget😂😂
anggia2011 anggia2011 Oct 23
Hai kak rin, aku mulai bc crita ini. Duh umur 25 th msh muda lho! Masak diblg perawan tua?
- - Oct 30
Kata hubung 'dengan' salah ditempatkan nih. Langsung ajah kata Nina menggebu-gebu. Itu udah cukup