The Dream (G-Dragon ff)

The Dream (G-Dragon ff)

9.8K Reads 704 Votes 20 Part Story
vie-lis By vielisya Updated Oct 09

Ini tidak ada hubungannya dengan FF Lainnya yang aku punya.
Tidak ada hubungan antara ff dengan kenyataan, hanya meminjam nama dan gambar

(Men x women)

*******

Bagaimana kalau kau bermimpi, dan ada yang menemanimu seburuk atau sebagus apapun mimpi itu, seseorang yang selalu dengan tulus menghiburmu.

G-Dragon, seorang penyanyi yang sangat popular, tanpa sengaja mengajukan permohonan aneh yang sangat sederhana, mengantarkannya pada pertemuan dengan seseorang yang dia sayangi walau tidak dia kenali dalam kehidupan nyata.

Mereka bertemu dengan melintasi perbedaan negara, ras dan kehidupan, mencoba berjalan bersisian walaupun terasa berat
"""""""""""""""
Bagaimana mencintai
Dari cinta yang tak boleh kau perjuangkan
Bagaimana mencintai
Dari cinta yang tak sanggup kau sampaikan
Bagaimana merelakan
Dari cinta yang tak boleh kau genggam
Hidup, bukan hanya soal memiliki
Dan hidup, bukanlah dunia mimpi

^^^^^^^^^^^^^^^

Yie : Dia pangeran, dan aku upik abu
Jiyong : Yie, berhenti menonton kartun itu.

viayenny viayenny Jul 31
Bnr2 genre bruu yaa agak trkjut aja pdhl 3 crta sblm nya mnrut ag amat mntag lho vie yg ni bguus cma agk oneng ag nya soalnya 2 negara nih~ ngomong2 vie emang yie ngrti bhsa korea trus jiyoung phm ma bhsa indo???
Boleh teriak gaaak? Kyaaaa 😍😍
                              Hayati juga pengen kek gitu teh 
                               bisa ketemu abang tukang bakso, gak deng T .O.P maksudnya
                              
                              Ini bakal sad ending ya vie, di dunia nyata terlalu banyak perbedaan soalnya
Seandainya bnr2 ada mbak vie.. hiks mw ketemu tmn yg ada d sonoo...
daph_s daph_s Jul 15
Aku baru tau kalo ada cara kayak gini untuk mengendalikan mimpi. O.o
daph_s daph_s Jul 15
Ah.. klise banget lah. Kalo aku belum bisa kayak gitu *curcol
                              XD
nurumy137 nurumy137 Jul 09
Waaahh... lets not fallinn love... mending didunia mimpi aja deh... klo udah didunia nyata... jadi ga seru .... hihiiii