You Can Call Me Monster

You Can Call Me Monster

44.2K Reads 4.1K Votes 25 Part Story
Nur Aisehhh By aisahfitri Updated 2 days ago

Hanya sebuah fanfic yg menceritakan perasaan seorang psikopat kejam seperti Oh Sehun pada gadis sederhana seperti Oh Hayoung.







Dibaca aja dulu Fanficnya baru nanti bakalan tau gimana kelajutannya.

  • apink
  • chanyeol
  • cool
  • couplemaknae
  • eunji
  • exo
  • exopink
  • hayoung
  • jiyoung
  • kai
  • lay
  • luhan
  • psycho
  • sehun
  • seyoung
  • smentertaiment
  • taeyeon
WoiBangtan WoiBangtan May 21, 2017
Ak tau in msh awal
                              Kuharap makin mantap ke depannya ya...
                              Hwaitting!
Cimol_maniss Cimol_maniss Jun 15, 2017
Kalo bisa d kasih jarak ya.. Per paragraf, trus klo percakapannya juga d kasih jarak biar gk mepet, supaya yg ribet d liatnya, maaf ya..  Klo komenku bikin km kesel, tapi jujur ini ceritanya menarik, cuma cara penulisannya aja yg kurang makasih..  😅
Ayu_ElfExol Ayu_ElfExol Feb 18
Uwaw sehun udah jadi anak orang kaya.
                              Sekarang dapet harta dari holang kay di korea suho :v
dewidefsoul dewidefsoul Jan 17, 2017
Hallooooo aku ijin baca ff kamu yah, aku suka, tp maaf saran sedikit yah itu titik,  komanya harusnya Ada spasinya biar enakan bacanya samaan juga di paragraph ya :-)
cincintami22 cincintami22 Jul 07, 2016
Njirr,suho dimana" holkay😂😂.. tapi kenapa mati unni😂😂
kpop_ohyg kpop_ohyg Jul 07, 2016
Yesss..sehun & hayoung story..😊
                              Tq author..ditunggu lnjutannya