Introducing Tap by Wattpad!
Discover addictive chat stories from your favourite Wattpad writers that will make you go 😮😍🔥
CHECK IT OUT
Supranatural

Supranatural

6.3K Reads 255 Votes 4 Part Story
NATA By bananachoberry Updated Dec 06, 2016

Kekuatan yang berada di luar akal manusia itu benar-benar ada. Dan Chloe Williams tak pernah menyangka hal itu terjadi padanya.
Bukan hanya itu saja, ia harus menghadapi kejaran para ilmuwan dan teroris asing.
Mampukah Chloe dan juga teman-teman seperjuangannya menghadapi semua ini?

"Ketika ilmu pengetahuan melampaui akal sehat manusia, apa yang akan kau lakukan?"

Amazing&beautiful cover by: GeenaAG

#Hit 34 on science fiction (19.08.16)

Nabira0208 Nabira0208 Dec 20, 2016
berarti di dunia yang kamu buat, teknologi yang manusia ciptakan malah membuat manusia cenderung 'manja'
abilnabila abilnabila Sep 25, 2016
Boleh juga udah tau jodohnya siapa. Jadi pengen ke sana wkwkw
2miracle7 2miracle7 Jul 19, 2016
Wuih, ke 4. Kalo ini kenyataan, berarti di masa depan ada perang lagi dong... Tidaaakk...
Randive Randive Sep 01, 2016
Kak, klo boleh usul, aku lebih suka kalau misalnya yg jadi chloe itu 'chloe morez' kayaknya dari tipe2nya dia cocok hehe... Kalau cara itu wajahnya terlalu garang hehe... Cuma usul sih kak,
YouKnowWhoIAm15 YouKnowWhoIAm15 Aug 19, 2016
Wah pas pencarian jodohnya ditentuin gitu, jadi inget novel delirium
2miracle7 2miracle7 Jul 19, 2016
Kalo gue idup di masa depan, gue udh tau siapa jodoh gue ya..