Supranatural

Supranatural

4.1K Reads 73 Votes 2 Part Story
NATA By bananachoberry Updated Nov 23

Kekuatan yang berada di luar akal manusia itu benar-benar ada. Dan Chloe Williams tak pernah menyangka hal itu terjadi padanya.
Bukan hanya itu saja, ia harus menghadapi kejaran para ilmuwan dan teroris asing.
Mampukah Chloe dan juga teman-teman seperjuangannya menghadapi semua ini?

"Ketika ilmu pengetahuan melampaui akal sehat manusia, apa yang akan kau lakukan?"

Amazing&beautiful cover by: GeenaAG

#Hit 34 on science fiction (19.08.16)

abilnabila abilnabila Sep 25
Boleh juga udah tau jodohnya siapa. Jadi pengen ke sana wkwkw
2miracle7 2miracle7 Jul 19
Wuih, ke 4. Kalo ini kenyataan, berarti di masa depan ada perang lagi dong... Tidaaakk...
Randive Randive Sep 01
Kak, klo boleh usul, aku lebih suka kalau misalnya yg jadi chloe itu 'chloe morez' kayaknya dari tipe2nya dia cocok hehe... Kalau cara itu wajahnya terlalu garang hehe... Cuma usul sih kak,
Wah pas pencarian jodohnya ditentuin gitu, jadi inget novel delirium
2miracle7 2miracle7 Jul 19
Kalo gue idup di masa depan, gue udh tau siapa jodoh gue ya..
Shadriella Shadriella Oct 29
Me: *pergi ke tahun 2288*
                              Me: Maaf saya cari jodoh, di mana ya?
                              Robot: Maaf buat kamu gak ada soalnya stok cowoknya udah abis.
                              Me: Gak di tahun 2016 gak di tahun 2288 ku gak dapat jodoh *forever alone* 😥