dating | p.j.m

dating | p.j.m

77.7K Reads 11.9K Votes 52 Part Story
mochi-mol❁ By shortiejimin Updated Dec 10, 2016

[COMPLETED] Park Jimin, anak kuliahan yang pacaran sama anak SMA yang 'cuek'
Cho Seulna, gadis SMA yang bisa dibilang 'beruntung' memiliki Park Jimin yang carenya gak ketulungan


#47 in fanfiction [061116]

|Start : 8 July 2016|
|End : 8 December 2016|

Jiminz12 Jiminz12 Nov 20, 2016
Dikelas gue mah seluruh hp murid diambil dan disita selama satu bulan😒😒
xxloexx xxloexx Dec 12, 2016
Jimin sabarnya gak ketulungan,, pemikirannya dewasa,, perhatian lagi,, apa lagi yang kurang coba?? 😍
GiginyaBobby GiginyaBobby Dec 31, 2016
Dah copot nyawa aing,dah terbang di bawa angin. Wafer bet:"))
Dedek_Taehyung Dedek_Taehyung Nov 20, 2016
Oke. Izin baca ya.. Ceweknya jutek tapi ga jutek jutek amet. Gw kira dr kemaren jutekny tuh kyk gmn mkny males baca. Hehe ternyata gak ah. Biasa aja. Hehe masi sayang kok