NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Single

Single

14.5K Reads 1.1K Votes 19 Part Story
@ciayue9 By ciayue9 Updated Sep 25, 2016

Cerita ini hanya fiktif belaka apabila ada kesamaan nama atau tokoh merupakan hal yg tidak disengaja dan hanya kebetulan semata.
Ini cerita tentang abang Deni yg berusaha ngejar jodohnya. Perempuan berkepribadian hangat dan keibuan atau memang udah jadi ibu?
"Pria kurang ajar ini lagi?! Mana Runa?! Dan siapa anda?!" tanya Wulan menatap Prita dan Deni tidak suka.
"Kebetulan saya Ibu dari pria kurang ajar ini. Lalu anda siapa?" tanya Prita dengan tenang.
Baca aja cerita perjuangan dia demi bisa mendapatkan jodoh.

rexadyti rexadyti Jul 10, 2016
akhirnya nongol jg bang deni...tp cerita yg sebelumnya masih q tunggu thor
mamaieabear mamaieabear Jul 07, 2016
HOREEEEEEEE ABANG DENI KU.NONGOL.. TOKOH TERFAVORITKU BANGET BANGET..... ABANGGGGGG AY LUP YU PULLLLL
Blank_Girl7 Blank_Girl7 Jul 08, 2016
Haaii kaak.. Kunjungi akun aku yuk.. Baca cerita aku yaa, sekalian vommentnya ditunggu, kalo ceritamu mau aku feedback, bilang ajaa.. Ty! :)
melindafuu melindafuu Jul 08, 2016
Nama?
                              Siapa ayo, , , 
                              Runa masih mending dipanggil mami, ,lah aku dipanggil nenek sama cucu dr ponakan, ,
                              umur 23 kak, ,bayangin coba! Aku udah jadi nenek-nenek
alupi_p alupi_p Jul 08, 2016
Karakter runa masih misteri nih, gk sabar nunggu kelanjutnnya... semangat thor
melindafuu melindafuu Jul 07, 2016
Keras kepala nya masih ya kayak neng kif, ,
                              kalo mas deni mah beda ama mas dimas, ,
                              ecciye ciye,,,bakal klepek klepek dah sama mas deni.
                              Kak, ,ntar Rio nya nongol disini gak *nahloh*
                              awal yg bagus kak,