A Paradise

A Paradise

27K Reads 3.2K Votes 27 Part Story
patricia By patriciafelita Updated 18 hours ago

"Karena kekasih adalah yang terkasih"
      
      for the sweetest yet cutest,
      kumpulan cerita pendek kaistal dengan genre warna-warni.
      ditulis sekadar sebagai pelepas penat dan untuk berbagi imaji.
      
      sincerly,
      @soojungaxox
        
      ps: please leave me your feedback / comment
      I'd love to know what you're thinking about my story and my writings. good or bad will be accepted :)

heeyoon88 heeyoon88 Jul 06, 2016
Huhui..pernah baca ini tapi zaman wolf mv deh..ganti karakter toh..gpp deh toh authorny sama..suka dari zamn af..hehe..lanjutkan...
primanq primanq Jul 07, 2016
Aihhhh..... suka. Rapi tulisannya beda sama aku. Lanjut baca dulu ya kak 😊
ramyeols ramyeols Jul 08, 2016
lucu banget demiii😍 tulisannya rapi terus penyampaiannya juga menarik<333
Khyunpawookie Khyunpawookie Jul 07, 2016
Ohhhh aq fikir ne crta series trnyata spt drabell heheheh sukaaaa asal akhir mrka bahagia aq slalu suka hehheheh
lee-jungjung lee-jungjung Jul 06, 2016
Iyaa udah kebayang ngapain kok... ahahaha.. ngegemesin banget klo soojung cemburu... 😂😂
hanxxsol hanxxsol Sep 18, 2016
Akkkk arcadians selamanyaaaa /agak alay nih wkwk/ suka suka suka sama kai sama krystal. Kurang gentle apa sih mzqu itu wkwk lanjut yow :)