NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
A Paradise

A Paradise

51.6K Reads 7.2K Votes 47 Part Story
pat. By frompatricia Updated Jun 13

"Karena kekasih adalah yang terkasih"
        
        for the sweetest yet cutest,
        kumpulan cerita pendek kaistal dengan genre warna-warni.
        ditulis sekadar sebagai pelepas penat dan untuk berbagi imaji.
        
        sincerly,
        Patricia.

PS: beberapa chaptered story ada yang di privat.

krystaflah krystaflah Mar 26
Uuuu Kang Minhyuk 😍 coba kalo Myungsoo yang jadi pemeran utamanya mungkinn......... *ampunjong
heeyoon88 heeyoon88 Jul 06, 2016
Huhui..pernah baca ini tapi zaman wolf mv deh..ganti karakter toh..gpp deh toh authorny sama..suka dari zamn af..hehe..lanjutkan...
primanq primanq Jul 07, 2016
Aihhhh..... suka. Rapi tulisannya beda sama aku. Lanjut baca dulu ya kak 😊
ramyeols ramyeols Jul 08, 2016
lucu banget demiii😍 tulisannya rapi terus penyampaiannya juga menarik<333
Khyunpawookie Khyunpawookie Jul 07, 2016
Ohhhh aq fikir ne crta series trnyata spt drabell heheheh sukaaaa asal akhir mrka bahagia aq slalu suka hehheheh
lee-jungjung lee-jungjung Jul 06, 2016
Iyaa udah kebayang ngapain kok... ahahaha.. ngegemesin banget klo soojung cemburu... 😂😂