Kumpulan Ff NC EXO (21++)

Kumpulan Ff NC EXO (21++)

535K Reads 7.9K Votes 10 Part Story
ivo_00 By ivo_00 Completed

Main Cast.   : EXO member
Genre            : Romance, NC. 
Lenght          : Oneshoot
Rated            : M

Berisi kumpulan cerita-cerita nakal member EXO yang berasal dari kepala author sendiri oke😉😉...

  • ff
  • ffcomplete
  • ffexo
  • ffnc
  • ffncexo
tiway_track tiway_track Oct 11
Selamama baca ff nc, w bingung, g-spot apaansi? Merek celana?
Wkwkwkwk kok bs yaa auhornya msh d bwh umur tp udh bs bwt ff nc hahahaha. Aku seumuran auhor cm bs ntn kartun doang wkwkwkwkwk
aniadellia aniadellia Oct 12
Alah alah gak sok gak suka tapi yang asli nya pacaran nya kelen karena fans kelen gak terima aja nya makanya kelen putus😒😒😒😒� #bercanda#
Aing teh 14 ud pinter & 'tau' gegara punya tante yang kpopers akut tingkat dewa yg ajarin gw diem diem baca ff tanoa sepengetahuan nyokap gua XD sejak umur 10/11 gitu XD 😂😂 *curhat ea
seluhan_ seluhan_ Nov 05, 2016
Kampreett .. 'Flare skirt' 
                              
                              Gua inget rok malang gua di lemari anjiirrtt. :'))))