For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
BADBOY VS CUTE GIRL

BADBOY VS CUTE GIRL

62.7K Reads 2.2K Votes 14 Part Story
ewhlyn By queenyups Completed

" aku membencinya, aku benci dengan setiap perlakuan buruk dia terhadap orang-orang yang lebih lemah. Buruk" - dari queen untuk daniel

" aku tau aku salah tapi inilah aku, Aku berjanji akan berubah. Demi kamu untuk kita" -dari daniel untuk queen tulus. 

" aku sayang dengan kamu hanya kamu sumber kebahagiaan ku bahagia mu bersama dia juga bahagia ku untuk terus bisa melihat mu bahagia walau harus dengan dia." - dari ryan untuk queen tersayang.

" Aku mencintaimu tak peduli perasaan mu yang jelas-jelas tidak Cinta kepada ku. Intinya kamu miliku! hanya miliku! selamanya. - teruntuk Daniel ku.

  • badboy
  • cutegril
  • daniel
  • humor
  • love
  • queen
  • romance
  • school
  • seru
  • sweet
  • thanks
vwifeyuhuuu vwifeyuhuuu Jul 04, 2017
Hooh thor kasi tanda kutip pas lahi ngobrol biar ga bingung bedain mana narasi nya mana percakapannya hehe
illyinces96 illyinces96 Oct 23, 2017
Kurang tanda petik ka, biar gk pd bingung org baca nya 😊 
                              Tpi cerita nya udah bagus kok..
vinazakhro vinazakhro Dec 26, 2016
Ceritanya kurang bagus, disetiap percakapan tidak ada tanda kutip. Tolong dirapihkan kembalo
ghea2008 ghea2008 Mar 05, 2017
Thor saran aja ya kalau pas percakapan di kasih tanda kutip dong , biar gak bingung yang baca. Mana pembicaraan mana yang bukan. Biar bisa di bedain
Jurnah_Sp Jurnah_Sp Oct 01, 2016
@camelianov itu bener...jdi diperbaiki dulu ya biar ga susah memahami jlur ceritanya