Look At Me! [KookV FF Series]

Look At Me! [KookV FF Series]

8.5K Reads 769 Votes 11 Part Story
Bakpau Cokelat By Bakpauu_ Updated Nov 23

"Just a second, please look at me!"


Taehyung mulai tidak tahan dengan sikap Jungkook yang selalu meremehkannya dan menganggapnya mudah. Dia mulai melakukan sesuatu yang belum pernah di lakukan oleh seorang Taehyung, namun kelakuannya itu lah yang membuat Jungkook semakin membuat Taehyung tidak bisa berkutik.


Warning!! This is KookV Fanfiction. If you dislike a Boy x Boy FF, please 'DONT READ THIS FANFICT!'
Jika terjadi sesuatu, silahkan di tanggung sendiri '-'

xxyzmn xxyzmn Jul 06
Hayo tae ngaco mikirnya kemana wkwk. Kayanya ini tae bakal berubah posisi/? Jgn disembunyiin dong,ini bagus☺️ semangat!!
RekkaNagi RekkaNagi Jul 06
Pft bentar bentar ku mau ngakak dulu 😂😂 tapi aku suka ffnyaaaa hahaha bisa gitu yah, hayo loh apanya yang kalah dan berurat tae :v wkwk pasti manis banget pft :v
VChoco VChoco Jul 08
Pertemuan pertama macam apa? 😂 Knp topik yg dibahas KookV malah... 😂😂 Ampun deh Tae.. 😂😂 Ngakak dari awal baca.. 😂😂 Keren.. 👍
Veiz_chan Veiz_chan Jul 09
ANJU ANJU ANJUUUUUU NGAPAIN LU AH???!!! KALO MO NAENA JAN DI SKOLA PLIS!!!
Aaaaaa....... Nonoppppp.....
                               Taetae ckckck... 
                              
                              Semangad yah
                              Lagi.. Lagi.. Lagi... Hihi...😙😙
                              
                              Ini aku coment apa coba 🔪
Anyingggggg disaat taetae mesum😂😂😂
                              Ku ngakak 😂😂😂
                              Tp baguss si taetae mesum *eh 
                              Lanjuttttttttttt