Anaya

Anaya

26.4K Reads 2.5K Votes 8 Part Story
Eva Kurniasari By ra_vaa Updated Nov 19

Suami idamanku adalah lelaki setengah baya yang berkarisma dan tentu saja dengan kekayaannya bisa menghidupi aku dan anak-anak kami nanti. 
Tapi kenapa yang datang malah bocah ingusan yang berani-beraninya mencuri ciuman pertamaku?!



(Sequel 'Katakan')

Retysweet89 Retysweet89 Nov 11
Duhh gak bisa baYaNgin Q ngeliyat Warna kuning bagus buat Baju Tuh Cuma d kartun yaitu pas CINDERELLA yang Make ... 😂😂😂😂😂😂😂😂
distaurina distaurina Jul 06
weeeh jadi si aya bakal calonnya raka hahahah 
                              semoga raka rada mature yah ya~ wkwk taunya zonk~
Diankumayla Diankumayla Jul 12
Aq kok ktinggalan sih ceritA aya. .kok  dk ada yg ksih tau sih..jahaattt...� #belom sadar jarang buka email.
                              Ditg3 ..
                              Mi nal aidzin wal faidzin mbk eva..ngapuntene  sing katah menawi wonten kalepatan ingkang kulo sengaja dipun mboten sengaja...🙇
NikenBayoni NikenBayoni Aug 31
klo ngeliat Aya lucu ya jagoan gtu hahaha boleh juga nih cwe yg kyk gni
elruna elruna Jul 07
Sayaa dataang dicerita baru mba evaa :'D baru mampir untung blm telat.
                              Aya doyan yg matang ya,sama dong saya juga #eh tapi jng yg kematangan apa lg ada ekor xD tidak tidak
lanasalwa lanasalwa Jul 06
Wah ceritanya Aya nih jadi penasaran kisah cintanya akan seperti apa :)