For every story tagged #WattPride this month, Wattpad will donate $1 to the ILGA
Pen Your Pride
Anaya (END)

Anaya (END)

199K Reads 28.1K Votes 52 Part Story
Eva Kurniasari By ra_vaa Updated May 02

(dihapus sebagian untuk proses penerbitan)


Lelaki idamanku adalah sosok berumur dan berkarisma yang tentu saja dengan kekayaannya bisa menghidupi aku dan anak-anak kami kelak. Tentu saja lelaki berstatus lajang, bukan suami orang.  

Tapi semuanya berubah sejak bocah ingusan itu datang, menjungkirbalikan hidupku yang awalnya begitu tenang. Mengejar-ngejarku dengan caranya yang tidak masuk akal.

Kenapa dia yang harus mencuri ciuman pertamaku?

  • aga-fla
  • anakkuliahan
  • berondong
  • chicklit
  • hate
  • love
  • romance
  • sequel
  • teenfiction
Oviaviariya Oviaviariya Jul 30, 2017
Baca cerita aku kuy.... Judulnya Rain Love, cerita romance. Jangan lupa bantu vote and komen yak
lilytrisna lilytrisna Mar 26
Suka kuning kayak teman kosan. Hehe
                              Dan benar pas nikahnya dominan kuning bajunya cuma agak ke arah kuning orange gitu sih. Hehe
Retysweet89 Retysweet89 Nov 11, 2016
Duhh gak bisa baYaNgin Q ngeliyat Warna kuning bagus buat Baju Tuh Cuma d kartun yaitu pas CINDERELLA yang Make ... 😂😂😂😂😂😂😂😂
analisaprima analisaprima Feb 12, 2017
Pasti filosofinya
                              Menuju masa depan
                              Tapi tidak melupakan masa lalu
                              😂
- - Jul 06, 2016
weeeh jadi si aya bakal calonnya raka hahahah 
                              semoga raka rada mature yah ya~ wkwk taunya zonk~
Diankumayla Diankumayla Jul 12, 2016
Aq kok ktinggalan sih ceritA aya. .kok  dk ada yg ksih tau sih..jahaattt...� #belom sadar jarang buka email.
                              Ditg3 ..
                              Mi nal aidzin wal faidzin mbk eva..ngapuntene  sing katah menawi wonten kalepatan ingkang kulo sengaja dipun mboten sengaja...🙇