Anaya

Anaya

30.8K Reads 2.7K Votes 8 Part Story
Eva Kurniasari By ra_vaa Updated Nov 19, 2016

Suami idamanku adalah lelaki setengah baya yang berkarisma dan tentu saja dengan kekayaannya bisa menghidupi aku dan anak-anak kami nanti. 
Tapi kenapa yang datang malah bocah ingusan yang berani-beraninya mencuri ciuman pertamaku?!



(Sequel 'Katakan')

Retysweet89 Retysweet89 Nov 11, 2016
Duhh gak bisa baYaNgin Q ngeliyat Warna kuning bagus buat Baju Tuh Cuma d kartun yaitu pas CINDERELLA yang Make ... 😂😂😂😂😂😂😂😂
distaurina distaurina Jul 06, 2016
weeeh jadi si aya bakal calonnya raka hahahah 
                              semoga raka rada mature yah ya~ wkwk taunya zonk~
Diankumayla Diankumayla Jul 12, 2016
Aq kok ktinggalan sih ceritA aya. .kok  dk ada yg ksih tau sih..jahaattt...� #belom sadar jarang buka email.
                              Ditg3 ..
                              Mi nal aidzin wal faidzin mbk eva..ngapuntene  sing katah menawi wonten kalepatan ingkang kulo sengaja dipun mboten sengaja...🙇
NikenBayoni NikenBayoni Aug 31, 2016
klo ngeliat Aya lucu ya jagoan gtu hahaha boleh juga nih cwe yg kyk gni
elruna elruna Jul 07, 2016
Sayaa dataang dicerita baru mba evaa :'D baru mampir untung blm telat.
                              Aya doyan yg matang ya,sama dong saya juga #eh tapi jng yg kematangan apa lg ada ekor xD tidak tidak
lanasalwa lanasalwa Jul 06, 2016
Wah ceritanya Aya nih jadi penasaran kisah cintanya akan seperti apa :)