NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Anaya

Anaya

46.5K Reads 4.6K Votes 11 Part Story
Eva Kurniasari By ra_vaa Updated Apr 21

Suami idamanku adalah lelaki setengah baya yang berkarisma dan tentu saja dengan kekayaannya bisa menghidupi aku dan anak-anak kami nanti. 
Tapi kenapa yang datang malah bocah ingusan yang berani-beraninya mencuri ciuman pertamaku?!



(Sequel 'Katakan')

Retysweet89 Retysweet89 Nov 11, 2016
Duhh gak bisa baYaNgin Q ngeliyat Warna kuning bagus buat Baju Tuh Cuma d kartun yaitu pas CINDERELLA yang Make ... 😂😂😂😂😂😂😂😂
Pasti filosofinya
                              Menuju masa depan
                              Tapi tidak melupakan masa lalu
                              😂
- - Jul 06, 2016
weeeh jadi si aya bakal calonnya raka hahahah 
                              semoga raka rada mature yah ya~ wkwk taunya zonk~
Diankumayla Diankumayla Jul 12, 2016
Aq kok ktinggalan sih ceritA aya. .kok  dk ada yg ksih tau sih..jahaattt...� #belom sadar jarang buka email.
                              Ditg3 ..
                              Mi nal aidzin wal faidzin mbk eva..ngapuntene  sing katah menawi wonten kalepatan ingkang kulo sengaja dipun mboten sengaja...🙇
NikenBayoni NikenBayoni Aug 31, 2016
klo ngeliat Aya lucu ya jagoan gtu hahaha boleh juga nih cwe yg kyk gni
elruna elruna Jul 07, 2016
Sayaa dataang dicerita baru mba evaa :'D baru mampir untung blm telat.
                              Aya doyan yg matang ya,sama dong saya juga #eh tapi jng yg kematangan apa lg ada ekor xD tidak tidak