Idiot Secretary Is Mine

Idiot Secretary Is Mine

172K Reads 1.6K Votes 2 Part Story
H I A T U S By kecoamerahmuda Updated Jan 15

CHAPTER 14 DI PRIVATE. [sori weee] [follow gue dulu, terus refresh library kalian] 😊😊😊

⚠⚠⚠⚠⚠

Bagaimana jika seorang CEO tampan, mapan, perfectionis, dan galak memiliki seorang sekretaris yang dengan wajah menjengkelkan dan idiot? Dan sialnya Ia juga dijodohkan dengan sekretaris itu. Double sial lagi jika Ia ikut ketularan idiot dari sang sekre. 

"Pak ..."

"Hm... "

"Hehehe... menurut bapak, saya gila nggak?"

"Lebih dari orang gila yang sangat gila!"

"Wah... saya ternyata beneran gila!"

《《》》《《》》《《》》《《》》

WARNING!!!!
DISINI TERDAPAT KATA-KATA KASAR. KALO HATINYA YANG SELEMBUT KAPAS, TOLONG DIMAKLUMI :)

TERDALAT ADEGAN MESUM DI BEBERAPA PART. 😵

nanoniken nanoniken Dec 25, 2016
empat-empatnya.. JAE mahh maruuukkk 😂
                              Harris J yawlaaa umurnya berapeee
antaraakudankau antaraakudankau Dec 12, 2016
Sumpah ngakak gw bacanya, lagi pake masker langsung rusak gara2 ketawa 😂😂😂
Mechan_ Mechan_ 4 days ago
Ini author yg nulis cerita bad boy for good papa bukan ya? Eh bener gak ya judulnya😂