{ My Teacher,My Husband } ( SEASON 2 )

{ My Teacher,My Husband } ( SEASON 2 )

223K Reads 15.3K Votes 50 Part Story
FIYUAL By FIYUAL Completed

Brak...!

Huek...huek...huek...

"Mual lg yang?"tanya ali dan langsung memijit tengkuk prilly membuat prilly mengangguk lemas

"Hon,rasanya aku lemes banget deh"ucap prilly ali langsung merengkuh prilly lalu membersihkan bibir prilly yg masih tersisa sisa muntahnya,rasanya kaki prilly sangat lemas hampir sj ia jatuh namun untungnya ali dengan sigap memeluknya

"Yaudah kita ke kamar lg yuk,mulai besok kamu gk usah capek" lg,kan mama udah kirimin pembantu jd gk usah pake kerja segala yah,ingat apa kata dokter kamu gk boleh terlalu capek,mending kamu irus si kecil dan aku aj yah"jelas ali

"Iy iy,dasar suami cerewet"ucap prilly

"Apaan sih aku cerewet gini itu karna aku khawatir kali"ucap ali lalu membaringkan prilly di ranjang king sizenya lalu berbaring disamping prilly

"Cie...yg khawatir"ucap prilly sambil mencubit pipi tembem ali

"Biasanya orang kalau di khawatir in itu bahagia,ini malah nge goda"ucap ali lalu mengambil tangan prilly yg mencubit pipinya lalu membawanya ke bibirnya d...

Yang gak logis itu bagian "denan ceo" atau "Dengan CEO" di sini Rio masih kecil, jadi ya belum ngerti CEO itu apa 😂😂 kalau guru masih wajarlah.
ekyuumi ekyuumi Sep 17
Ish prilly bandel bngt sii,ya kali br aja smlm dblangin uda lupa aja
ekyuumi ekyuumi Sep 17
Ish prilly bandel bngt sii,ya kali br aja smlm dblangin uda lupa aja