KITA [ Book 1 ]

KITA [ Book 1 ]

12.1K Reads 1.4K Votes 31 Part Story
Reviola Crista Bella By ReviolaBella Completed

Judul sebelumnya adalah Bubble Gum Girl, tapi sudah aku ganti menjadi "KITA".

"Ketika dua insan yang berbeda menjalin persahabatan, maka cinta akan tumbuh di salah satu hati mereka" Cakka mengulang isi kutipan itu, lalu ia menyimpan kembali ponselnya ke dalam saku celannya, dan pandangannya teralih lagi untuk melihat wajah Shilla yang kini sudah bersemu merah.
	Mendengar itu, Shilla hanya mengangkat kedua bahunya dan ia mencoba untuk tersenyum ke arah Cakka. "Ya... bisa jadi, sih" jawab Shilla sambil menggedikan kedua bahunya lagi.
"Kalau misalkan itu terjadi, gimana?" tanya Cakka dengan satu alis tebalnya yang terangkat.
"Takdir berarti" kata Shilla sekenanya, "Siapa yang tau 'kan? bisa aja emang beneran terjadi"

DwiZee DwiZee Jul 16
Pemeran antagonis nya blum muncul nih bel. pengen baper2an nih, part slanjut nya harus ada konflik nya nih😁 , Temen aja bisa perhatian sampe segitunya , pengen deh di perhatiin jga😞 #ehhh
NurmaNia8 NurmaNia8 Jul 09
semoga status mereka jadi pacaran gak cuma temenan...next your cerita kak makin semangat nulisnya ! btw ini cerita panjang loh hebat deh
Kirain CakShill nya pacaran Ka, sebab Cakka nya romantis,
                              
                              Next Ka
rimaviani rimaviani Jul 10
Sukaaa😍, baru part2 awal aja udh bagus gini;(  baper hahaha. Sangat ditunggu kelanjutannyaaa!!!
DwiZee DwiZee Jul 16
Cakka mau beli boneka buat cewek lain tuh,  alur dan kata2 bagus kok nga berbelit2 mudah dipahami jga, smoga ceritanya ada baper2nya dikit lah,  dn konflik nya jga msh kurang krn emng bru part awal2.  👍👏 Lnjuttttt...
Taqabballallahu minna waminkum, minnal aidzin wafa idzin juga yaa Ka,
                              
                              
                              Pengen deh punya sahabat kaya Cakka,  cuma sahabat aja romantis gitu, apa lagi kalo dah pacaran, makin swewew deh
                              
                              Kirain mau nembak Shilla, gatau nya ultah,
                              
                              Next Ka