My Precious Ethan

My Precious Ethan

45.4K Reads 3.4K Votes 8 Part Story
Resti Maria Anwar By restianwar Updated Feb 19

"Oh Tuhan.
Apakah itu seorang malaikat ?
Rambut perunggunya, punggung kecoklatannya, cetakan V-Line pada pinggulnya... Oh!"

Dua puluh dua tahun. Kurasa usiaku masih sangat muda untuk dikatakan sebagai seorang 'istri'. Tidak. Aku bahkan baru memulai masa mudaku.

Lelaki itu datang begitu saja dan mengatakan bahwa kami akan menikah dengan alasan tidak logis !

--------MATURE CONTENT--------

18+

Shokuhana Shokuhana Aug 05
Bergeming : v tidak bergerak sedikit pun, diam saja. So, tidak bergeming berarti sebaliknya kan? Coba deh buka kbbi... aku juga baru tahu baru2 ini
Bgsat jual anaknya sendiri, kalo gue udh gue kasih Sianida tuh tua BANGKE
Jelsa_w Jelsa_w Jul 07, 2016
Lanjut dong.. kayaknya seru nih bikin penasaran :D
                              
                              *first time baca cerita baru dg komentar.. biasanya cuma vote doang, hahahaha 😁
tuingmey tuingmey Jul 07, 2016
Bagaimana bisa pria berambut perunggu itu seperti bnar2 menunggu perjodohan ini
                              D part 1 mereka tk ada kontak fisik ataupun batin 😕
                              Ditunggu banget lanjutannya
mrs-babe mrs-babe Jul 07, 2016
nama tokohnya belum di sebutkan , ini gak ada snagkut paut sama MAP kan?