NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Broken Promise [GOT7 & TWICE FF] ✔

Broken Promise [GOT7 & TWICE FF] ✔

27.1K Reads 3.3K Votes 13 Part Story
👌 By gitlicious Completed

Ini cerita tentang janji seorang Park Jinyoung kepada Im Nayeon kekasihnya yang ternyata tidak bisa ia tepati karena kehilangan ingatannya. Dan ketika Jinyoung kembali ke kehidupan Nayeon, kondisi semuanya sudah berbeda.



Ketika janji sudah tidak lagi ditepati, siapakah pihak yang paling terluka pada akhirnya?







Broken vows are like broken mirrors. They leave those who held to them bleeding and staring at fractured images of themselves.
Richard Paul Evans

IchaCYpark IchaCYpark Apr 28
Guys baca punya gue juga dong di akun gue ugha, baru nyoba bikin gue nih :"v
defsoul- defsoul- Dec 04, 2016
Aduh.. Kalo dokternya cakep  kayak gini,aku juga mau dong jadi  Nayeon
MiNarkeu MiNarkeu Jul 10, 2016
Emm sedihg itu bnar² jinyoung ?? Tapi kenapa jinyoung gk inget ma nayeon emm
quranicitra quranicitra Jul 11, 2016
Wakwaa anjay😂😂 sana ga jdi ama jungkook mala sana ngandung anaknya Jinyoung.. gantung aku thor wkwkw 😂😂
MayaFebrila MayaFebrila Feb 26
Jinyoung kemana??? Rekannya nayeon ganteng semua gilaaa kuat juga nayeon yaaa gk berpaling dr jinyoung hahaah
MiNarkeu MiNarkeu Jul 10, 2016
Suka bgt ceritanya... emm jinyoung kemana ya.. gk akan terjadi apa² kan ke jinyoung