NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Broken Promise [GOT7 & TWICE FF] ✔

Broken Promise [GOT7 & TWICE FF] ✔

33.9K Reads 4.4K Votes 13 Part Story
..... By gitlicious Completed

Ini cerita tentang janji seorang Park Jinyoung kepada Im Nayeon kekasihnya yang ternyata tidak bisa ia tepati karena kehilangan ingatannya. Dan ketika Jinyoung kembali ke kehidupan Nayeon, kondisi semuanya sudah berbeda.



Ketika janji sudah tidak lagi ditepati, siapakah pihak yang paling terluka pada akhirnya?







Broken vows are like broken mirrors. They leave those who held to them bleeding and staring at fractured images of themselves.
Richard Paul Evans

ekafitriiny ekafitriiny Jun 03
Ka maaf ini nayeon sama jinyoung yg cowo dan cewenya yg mana ya aku bingung hehe, maaf soalnya ga hapal artis korea
lengkap sudah :V, gue mau dong Jadi pasien disana seumur hidup 😅😅😂😂😂
IchaCYpark IchaCYpark Apr 28
Guys baca punya gue juga dong di akun gue ugha, baru nyoba bikin gue nih :"v
defsoul- defsoul- Dec 04, 2016
Aduh.. Kalo dokternya cakep  kayak gini,aku juga mau dong jadi  Nayeon
MayaFebrila MayaFebrila Feb 26
Jinyoung kemana??? Rekannya nayeon ganteng semua gilaaa kuat juga nayeon yaaa gk berpaling dr jinyoung hahaah
MiNarkeu MiNarkeu Jul 10, 2016
Suka bgt ceritanya... emm jinyoung kemana ya.. gk akan terjadi apa² kan ke jinyoung