Baby Danish

Baby Danish

14.3K Reads 845 Votes 4 Part Story
Inces nya iqbaal By Aylopyu Completed

Baca aja:v

Njirr gua kira di next tadi-, gua udah jingkrak-jingkrak kesenengan😁eh taunya bukan di next. Bunuh hayati di rawa-rawa mz,hayati gak kuat,hayati lelah😢 Sipz gua alay-,
Oii next dong, yakin nih cerita ini pasti udah berdebu banget
Oii next dong, yakin nih cerita ini pasti udah berdebu banget
asriyuniar asriyuniar Aug 22
Anjay haha gakebayang gmn kalo iqbaal beneran di kasih ASI haha
arpedra arpedra Aug 20
Masa namanya danish Kan mirip sana nama w nama w Kan danisa Kalo dipanggil danis ama bude w ywdh lh gpp yg penting seru