Relationshit

Relationshit

36.9K Reads 4.7K Votes 19 Part Story
Ayrisw By Ayrisw Completed

Yoora, seorang gadis yang notabennya adalah 'kekasih' nya Sehun, selalu berusaha agar bisa putus dari kekasihnya itu. Tapi Sehun yang memang kejam, tega, dan brengsek itu selalu punya cara agar Yoora kembali padanya. Dengan cara yang sejujurnya juga brengsek. 

Dan Yoora sempat berpikir untuk bunuh diri saja agar Sehun tidak menemukannya lagi, dan Sehun selalu bilang.

"Jangan coba-coba untuk pergi sayang atau sesuatu akan terjadi."

Yoora pun juga selalu bilang. "Aku mau kita putus brengsek!"

Sayangnya, itu hanya angan-angan Yoora saja. Karena hingga 1 setengah tahun mereka berstatus sebagai sepasang kekasih. Mereka belum pernah putus dengan waktu lebih dari 1 jam.
****
cover by kue cubit [@angeliptr]
5 Juli 2016

eekayuliana eekayuliana Feb 21
Hai gengs, baca cerita gue yuk..judulnya STARLA. Siapa tau suka lanjut jatuh cinta!! Tingkyu:)
oktaviayusmi oktaviayusmi Jul 05, 2016
Sehun possesive bgt awal bisa pacarannya gmn yah
                              Baca bagian terakhir bikin ketawa deh putus cuma 3 menit terus balikan lg... jd kasian ama yoora terjebak dalam lingkaran sehun
                              Ayo... ayo lanjut :)
Expectopartonum Expectopartonum Jul 10, 2016
BANGKE :V Putus cuma 3 menit 😂😂😂 ngakak hard 😂😂 sehun kampret 😂
evelly-tan evelly-tan Jul 08, 2016
Huwaaaaaaaaaaaaa Sehun ngeselin.. tapi suka. Pengen pacar kek gitu hahaha hahahahahahahahahaha
Mintpanda_ Mintpanda_ Jul 05, 2016
Saya ingin membunuh seseorang yang bernama sehun. AYU JAAD BANGET SIH???? WKWKW
fidhia26 fidhia26 Jul 25, 2016
Benar tuh apa yang di bilang nana :v 
                              Sehun disini sedikit kejam