Relationshit

Relationshit

68.6K Reads 9.1K Votes 18 Part Story
Ayrisw By Ayrisw Completed

Yoora, seorang gadis yang notabennya adalah 'kekasih' nya Sehun, selalu berusaha agar bisa putus dari kekasihnya itu. Tapi Sehun yang memang kejam, tega, dan brengsek itu selalu punya cara agar Yoora kembali padanya. Dengan cara yang sejujurnya juga brengsek. 

Dan Yoora sempat berpikir untuk bunuh diri saja agar Sehun tidak menemukannya lagi, dan Sehun selalu bilang.

"Jangan coba-coba untuk pergi sayang atau sesuatu akan terjadi."

Yoora pun juga selalu bilang. "Aku mau kita putus brengsek!"

Sayangnya, itu hanya angan-angan Yoora saja. Karena hingga 1 setengah tahun mereka berstatus sebagai sepasang kekasih. Mereka belum pernah putus dengan waktu lebih dari 1 jam.
****
cover by kue cubit [@angeliptr]
5 Juli 2016

  • exo
  • exofanfiction
  • fanfiction
  • ohsehun
  • romance
  • schoollife
  • yene
yizari yizari Nov 24, 2017
Ini sehun yg cinta mati apa gimana sih ? Putus cuma dlm hitungan menit. Absurd bgt pasangan ini
grxjey grxjey Jul 06, 2016
Kak next,aduh mereka pasangan macam apa itu kok putus nyambung hubungannya😆
                              next kak💪🐸
oktaviayusmi oktaviayusmi Jul 06, 2016
Udah kyk lagu bbb aja putus nyambung
                              Ngapain minta putus kalo beberapa menit kemudian nyambung lg dasar pasangan ajaib