Cintaku Di Puncak Rinjani

Cintaku Di Puncak Rinjani

172K Reads 1.4K Votes 1 Part Story
Minka Lee By Shineeminka Updated 17 hours ago

Katakan aku bodoh!
Aku akan menerimanya
Katakan aku menyedihkan!
Aku akan menerimanya
Namun bila kalian berkata aku salah, aku tidak akan menerimanya karena pada kenyataannya tidak ada kata salah dalam caraku mencintainya.

______________

Aku tahu kalau pada kenyataannya akan sulit bagiku untuk mendapatkan cintanya karena cintanya telah ia labuhkan pada seseorang yang tidak akan pernah bisa membalas cintanya.

Aku dan dia kini sama-sama menanti cinta yang tak memiliki ujung.

Namun pada akhirnya di atas keindahan puncak Rinjanilah aku mendapatkan cintanya.

Cinta yang tak memiliki ujung akhirnya memiliki jalan untuk menemukan pelabuhan terakhirnya.

neng_iteung neng_iteung 16 hours ago
Di revisi ya kak??? Pdhl aku kangen chapt terbaru... Yahhh.. Lama lagi deh nunggu nya
allifiyah allifiyah 16 hours ago
Di refisi y tor, perasaan prolog nya jg beda sm yg pertama #klogaksalah hi... Ok dh tor semoga hasil revisi nya lebih memuaskan y tor... Supaya gak hiatus lg he...
lalaaza731 lalaaza731 Jul 22, 2016
Cpetan donk updateny....aku menunggu nino hermawan....aku lebih suka karakter nino dri pda alka
fatikaumi fatikaumi Dec 18, 2016
Itu kejadian waktu Aluna nelp Aliandra yaa Kak..  .
                              Jadi ingat kejadian itu yg bikin Aliandra mau jadi pelacur.....
                              Hikkkss kasian
OkthaViana OkthaViana Jul 30, 2016
Wah, kirain gue leli itu nyokapnya alka ekh ga taunya tmn sklah ny aluna toh.
AhmadIqbalr AhmadIqbalr Aug 03, 2016
Wanita kayak gini nih yg susah dicari, cantik luar dalam, calon istri idaman