Kaulah Hidupku(AlKi)

Kaulah Hidupku(AlKi)

3.4K Reads 462 Votes 4 Part Story
Fatwa Insyirah By FatwaInsyirah4 Completed

Apa jadinya kalau cinta yang kau tunggu-tunggu selama ini ada di sekitarmu.. 
Tapi kau tak pernah menyadarinya.. 
Dan malah sibuk mencari di diri orang lain..

Bagaimanakah perjalanan cinta seorang Yuki Kato dengan Al Ghazali,, yang mungkin banyak mengharapkan mereka bersatu di dunia nyata bahkan banyak fans dari mereka berdua yang menyatakan diri dengan sebutan ALKIVERS..

Yeah... Story baru alki..
                              Kak bikin al sama yuki terlibat project bareng dong jado awalnya ribut mulu trus malah jadi lope lope deh..
ayuanddira ayuanddira Jul 03
Wohoo itu dedek emesh di al ya?? Ahh sosweet sekali al 😍😍
                              Kalo aku jadi yuki, mana bisa galak2 gitu sama al wkwk
Aku suka sama semua karakterya 
                              Semoga anak sekolahan dan masih berhubungan dengan dunia keartisan yah 
                              Kayakya akan lebih klop kalo begitu 
                              Jangan lupa sekolahya bm400 aja biar kaya beneran gitu😄😄😄
Seneng banget kalo baca ceritaya yuki al dan ada sahabat masing masing di tambah sma bm400  makasih loh 😄😄😄 
                              Udah bikin story kaya gini tetap semangatya 😀😀😀
Semoga tv pada mendengarkan keinginan alkivers amin 
                              Kayakya seru nih ayo semangat bikin story ya