Lovely Husband

Lovely Husband

2.7M Reads 121K Votes 52 Part Story
Iin Eleni Sembiring By MissTheolland_ Updated Apr 10

P R I V A T  A C A K

Karin Santika-gadis polos yang masih SMA- berada di kehidupan yang tidak beruntung, dimana dia harus menikah dengan putra tunggal keluarga Hardikusuma yang bernama Arka Hardikusuma.

Menyandang nama 'Hardikusuma' bukan berarti kehidupan seorang gadis lugu seperti Karin akan sebahagia cerita yang ada di novel. Bahkan kisahnya akan lebih tragis dari kisah Romeo&Juliet.

Awal pernikahannya dengan Arka terasa sangat mengerikan. Ketidakkenalan mereka sebelumnya membuat keduanya canggung. Tetapi seiring berjalannya waktu, semuanya berubah.

Berubah dari yang biasa menjadi luar biasa. 


The Highest rank is #33 on Romance(21/04/2017)
The Highest rank is #32 on Romance(27/02/2018)

  • ceo
  • hurt
  • love
  • marriage
  • perjodohan
  • romance
  • teenfiction
  • wattys2017
  • wedding
  • weddinglife
  • youngadult
xylinare xylinare Jan 24
Coba kalo masih ada orang sepolos itu bisa lambaikan rambut nya gak? Njir
febiwening febiwening Apr 29, 2017
Baru ngeliat sinopsis nya doang udh langsung sreg ama ceritanya
nayeol_shipper27 nayeol_shipper27 Dec 15, 2017
Sini sini kak...
                              Gw jelasin wkwk😂😂😂
                              *dilemparbatuauthor😂
urinnudin urinnudin May 05, 2017
baru baca awalnya aja dah minat...semoga lanjutannya g mengecewakan...
Riska_adama Riska_adama Jul 16, 2016
Baru part 1 udah seru n bagusnya minta ampun.. Apalagi part part selanjutnya.. Fighting y kak..
ChepTie ChepTie Aug 28, 2016
Jangan bilang seperti itu Arka.... Kamu kan belom mencoba...