NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
I,You,and The Time (END) (PRIVAT)

I,You,and The Time (END) (PRIVAT)

23.8K Reads 2.6K Votes 17 Part Story
ViviSuhermana By Vivi_Kim Completed

Kisah hidup Kim Taehyung, si remaja tampan berusia 17 tahun yang mengidap autisme. Kekurangan yang ia punya sekarang membuat nya di benci oleh kedua orang tua nya.

Warning : Ff di Private. Yang mau baca silahkan follow dulu. Abis baca mau di Unfoll juga gapapa :)

KembarAni KembarAni Nov 16, 2016
JAWAB MAU KOOK!! KALO GAK, GUE SODOK PAKE SENDAL! 
                              sori caps jebol :v
Elena_S_C Elena_S_C Jul 07, 2016
Wahhh keren nih min aku belom pernah nemu ff yg mphi jd cacat mental lanjut ya hehehehe
Dark_Chocolate01 Dark_Chocolate01 Aug 15, 2016
Tolong habis koma kasih spasi. Sayang cerita tapi ebi kurang.
embobers embobers Jul 02, 2016
April td kan lihat meme chanbaek trus disitu ditulis v anak tiri Chanyeol appa aslinya Daehyun. Trus vivi buat ini juga. Dunia sempit banget yaa😂😂
KimHyeIn26 KimHyeIn26 Jul 03, 2016
Tae ya ampun di dunia nyata kadang juga kayak anak kecil😂 tapi aku suka:v
                              Jungkook mungkin harus sabar menghadapi tingkahnya tae XD
                              Next.. Fighting✊
embobers embobers Jul 02, 2016
Entah di ff aja atau kenyataannya begitu juga😂😂😂 astagah#dilempar