We Got Married [On Going]

We Got Married [On Going]

7.4K Reads 583 Votes 4 Part Story
Thor By HeraUzuchii Updated Oct 31, 2016

Bagaimana jika tiba-tiba kau di suruh menikah dengan rival abadimu atau dengan orang yang baru pertama kali kau temui? Dan parahnya lagi orang itu mempunyai gender yang sama denganmu.



NaruSasu

Yaoi, BL, OOC

AiHaruka AiHaruka Mar 30
akhirnya ketemu juga, dikirain ilang kemana ceritanya di fanfict. semua karya Hera-san ilang semua. tapi akhirnya ketemu juga di wattpad.  sekalian nanya, akun fanfictnya emang sengaja gak di pakai lagi ya Hera-san?
                              Keep Writing ^_^
MaySusiana MaySusiana Jul 11, 2016
Semangat.....
                              Haha... lucu.... mereka berempat terutama Narusasu...apalagi pas nikahan...
Wah keliatannya bakalan menarik banget tapu aku cukup baca sampaj disini saja karena saya lebih suka pairing SasuNaru hehe..😁
                              Kalau langsung ke adegan NaruSasu Rate M pasti aku lanjut bacanya haha..😁✌
Chocho_ima Chocho_ima Jul 07, 2016
Gag tau mau koment apa,. 
                              Trus semangat ya senpai .. ditunggu s'lalu karya ya hehe ganbatte ne?!
Chococorn Chococorn Jul 07, 2016
Please jangan patah semangat, aku selalu nunggu karya2 mu yg keren.
                              FIGHTING!!
z4kh4n12zakhanry z4kh4n12zakhanry Jul 08, 2016
Kereeeeeeeennnnnn,,
                              aku suka idenya..
                              kalo langsung nikah gini kan beres #plak.
                              hahahaaaaa..
                              yosh ayo lanjuuutttttt..
                              nejigaa nya dong mana....???? #ditendang NejiGaa