NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
We Got Married

We Got Married

5.5K Reads 442 Votes 4 Part Story
Thor By HeraUzuchii Updated Oct 31, 2016

Bagaimana jika tiba-tiba kau di suruh menikah dengan rival abadimu atau dengan orang yang baru pertama kali kau temui? Dan parahnya lagi orang itu mempunyai gender yang sama denganmu.

Pengen tahu? Ayo dibaca. Kalian akan tahu bagaimana rasanya lewat kehidupan Naruto,Sasuke,Neji dan Gaara.

MaySusiana MaySusiana Jul 11, 2016
Semangat.....
                              Haha... lucu.... mereka berempat terutama Narusasu...apalagi pas nikahan...
Wah keliatannya bakalan menarik banget tapu aku cukup baca sampaj disini saja karena saya lebih suka pairing SasuNaru hehe..😁
                              Kalau langsung ke adegan NaruSasu Rate M pasti aku lanjut bacanya haha..😁✌
Chocho_ima Chocho_ima Jul 07, 2016
Gag tau mau koment apa,. 
                              Trus semangat ya senpai .. ditunggu s'lalu karya ya hehe ganbatte ne?!
Chococorn Chococorn Jul 07, 2016
Please jangan patah semangat, aku selalu nunggu karya2 mu yg keren.
                              FIGHTING!!
weedadArman26 weedadArman26 Jul 08, 2016
Kereeeeeeeennnnnn,,
                              aku suka idenya..
                              kalo langsung nikah gini kan beres #plak.
                              hahahaaaaa..
                              yosh ayo lanjuuutttttt..
                              nejigaa nya dong mana....???? #ditendang NejiGaa
Nicky6002 Nicky6002 Aug 13, 2016
Ceritanya keren jgn di simpan thor! Semangat menulis jgn patah semangat okeh!😉