Manodrama{Markbam}//Tamat

Manodrama{Markbam}//Tamat

10.8K Reads 1.2K Votes 16 Part Story
Àpril By embobers Completed

Bambam hanya siswa biasa di sekolahnya. Namun karna seorang sunbae yang berada di sekolahnya membuat segalanya berubah. Hidupnya menjadi terombang-ambing kesana kemari karna perlakuan sunbaenya tersebut. Namun tak dipungkirinya juga jika sunbaenya tersebut membuatnya sedikit berbunga-bunga.

IggySandoro IggySandoro Jul 02
Kyaaaaa ini bagus. Fresshhh. Suka banget. Lanjutt yah. Diksinya juga bagus, tulisanya rapihh enak di bacanya. Hihi. Demangatttttttt
Wah wah wah apaan tuh Mark main tarik2 aja terus langsung bilang kalo Bambam miliknya?
                              .
                              Njirrr ngeri banget sampe bambam harus bawa baju lebih ama kotak p3k 😱
Haiii salam kenal
                              Mark lucu...
                              Genit banget sama bambam
                              Gak kebayang deh kalo mark yang biasanya pendiem jadi pecicilan gitu
                              Makasi yaa ffnyaaa
sugarbam sugarbam Jul 02
Jgn bilang ternyata Mark kek gitu cuma boongan:(( Bam... hmm.. semoga ngga napa napa hmm.. :'')) 
                              Lanjuut yahh.
Dillaaaaaa Dillaaaaaa Jul 02
Huaa Bambam nerd nih ceritanya? xD ditunggu lanjutannya yah😉
sugarbam sugarbam Jul 02
Keliatannya seru nih. Bam orangnya kutu buku gitu ya? Penasaran kelanjutannya. Lanjuut ya, ditunggu~~