Story of Them [Kaistal;  Chanseul]

Story of Them [Kaistal; Chanseul]

41.7K Reads 1.9K Votes 15 Part Story
prima By primanq Updated Jul 31

And in the end, the love you take is equel to the love you make - The Beatles


Copyright © primanq 2016

spiderkai spiderkai Jul 10, 2016
Aihh di post beneran senangnya akuuu ^^
                              
                              Apatoh kakprim bagusan dirimulah, makasihhh kakprimaa!!
                              
                              Pasti pastii, jangan bosen sama ff ku juga ya kak :D
azzshab azzshab Jul 16, 2016
Itu hoax aja plis ga kuaddd kalo bnran krystal digituin jahat bnr tuh fans dia ga punya kaca apa ya sampe maki krystal kaya gitu duhh baper baca ceritanya prim suka bangett berasa liat mereka dicctv ini hehe😁 #lindungikaistal
                              Semangatt prim💪💪
reall_ayu reall_ayu Jul 25, 2016
Terkadang fans itu lo yg menolak krystal pen di buang apa, emosi saya klw krystal sedih gara" ada yg gg suka
violitaseftritamara violitaseftritamara Jul 18, 2016
Punya pacar kek jongin disekolah gini aduh duh duh duh 😂😂😂😍😍😍😘😘😘
redblossom12 redblossom12 Jul 16, 2016
Sumpah itu beneran ga sih asli ku gatega liatnya. Udah seneng liat jongin unyu banyak ketawa di sukira pas smtown jd gitu . Pasti banyak pikiran banget udah mah banyak kegiatan konser dll aaakkkkkkkk baby sabar ya :"
sahunnnn sahunnnn Jul 17, 2016
Tapi ternyata itu hoax, aku sempet marah besar, kecewa sama kelakuan fans kalo (ada) ternyata yg benerbener gila😬😬 tapi untung nya itu hoax