Renewal Contract Of Love

Renewal Contract Of Love

7.2K Reads 915 Votes 6 Part Story
- By CrackPair Updated Sep 26

Another MeLids Slow-Pacing Story. By: CrackPair & Cacicacicucici

Kontrak.
Kesepakatan antara beberapa pihak untuk melaksanakan suatu hal yang sifatnya mengikat.
Tapi bagaimana jika kontrak tersebut digunakan untuk menjalin sebuah hubungan?

ciciaum17 ciciaum17 Jul 04
Ditunggu kelanjutan nya😊
                              Masih ga jelas ya ini sama sapa itu ma siapanya,, tpi yg jelas ada melidsnya😁
RZkalkun RZkalkun Jul 04
Jeje sama melody 😨 wooo sma aja kayak jeje sma ve dong bertolak blakang hhahaha
                              Ciyahhhh mbk nur, aku kira tdi nurlia atw nurul ehhh ternyata  nurramadhani toh alias mbk melodyy.,,
                              Ughhhhh seru jga nihhh critanya.,, 
                              Aku slalu jtuh cinta sma karya2 mu crackpair 😂
gaxxnine gaxxnine Jul 04
Wah melody sama jeje nih?😂 Tumben mereka disandingkan kayaknya bakalan seru nih.. 
                              
                              Atau nanti jeje bakalan jadi penghubung ketemunya mbak nur sama om maul?? 
                              Lanjutlah thor~ semangat 😁
Aprlnggi Aprlnggi Jul 03
AAAAAAA BAGIAN MY OSY PANJANG BENER :'''') KU SYUKAKK, HIHI LOPE LOPE DEH
bebybrokie bebybrokie Jul 03
Part pertama ini malah gue gak mengharapkan melids disatuin. Alias jejeee~~ uuuuwuwuwu 😂
AumSquadron AumSquadron Jul 05
😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶😶