G O N E [Svt || Joshua]

G O N E [Svt || Joshua]

3.4K Reads 485 Votes 12 Part Story
O C I By roselynjng Updated Nov 20

Hanya tentang cinta, persahabatan, dan melupakan.

 
"Cinta ternyata sangat abstrak, ya?" 

"Kenapa?"

"Satu sisi menyenangkan dan di saat yang bersamaan juga menyakitkan." 



Author : Roselynjng
Teen || Sad-romance|| Chaptered

Joshua Hong || Jung Ji Soo (oc) 
Jeon Jung Kook 
Park Ha Sun (oc) || Jeon Wonwoo 
Seventeen member || etc

scarlethosh scarlethosh Dec 01
Ini bagus, aku ngerti kok, bahasanya udah bagus thor, ini tuh kepanjangan yg kependekan/?
sherinaolv sherinaolv Jul 14
Bahagia itu jika kamu bersama akhu..
                              Sakit itu jika kamu bersama oci ><
- - Jul 05
Eh gak papa...ini nggak terlalu panjang, kok. Kalau bisa, bikin yang lebih panjang aja/plak!--" hehehe...
                              Jeon Wonwoo, apa yang diperbuat oleh author sehingga kau jadi gila(?) Dengan piano tiles begitu? Ohohoho><  /abaikanSajaKomenGajeIniT_T
Aiscoups Aiscoups Jul 09
udh bagus kok, coba di kasih POV, pasti nanti lebih nge-feel lagi... Saran aja sih😅😅
inijojo inijojo Nov 25
Hai aku reader baru nih. Bagus loh ceritanya hehehehe ditunggu karya2 selanjutnya. 화이팅 ! ^^
Hyunbee1407 Hyunbee1407 Jul 03
Jung Jisoo^_^ keep writing bebeb /kita seumuran lohh*plakk/ ^^
                              
                              Fighting!