Badminton Love Story [ON EDITING]

Badminton Love Story [ON EDITING]

3.8K Reads 506 Votes 31 Part Story
Nice McQueen By EuniceSoe Completed

Kalau aku mencintaimu lewat cerita, aku tau itu akan berakhir indah. Tapi apakah aku bisa menyadarinya kalau ini kenyataan. Kau dan aku, di dunia ini, bukan di ceritaku. Apa bisa, aku dan kamu sebahagia dalam ceritaku?

selviaputri selviaputri Jul 15
Hayy kakkk. Baca ceritaku yukkk yang berjudul "DETAK" . jagan lupa vote, comet and share yaa.. 
                              
                              Thanks kak ;)
misfil misfil Nov 14
Menurutku, lebih pas kalau 3 tahun itu jadi tiga tahun. Terus ada baiknya kalau pakai tanda (-) kata-katanya jangan dipisah, kak. Misalnya, masing - masing ditulisnya masing-masing. Biar kelihatan lebih rapi gitu. x)
Kerapihan paragrafnya lebih diperhatikan lagi ya, karena pemilihan kalimat dan kosakata kamu bagus lho. Sudah kaya, terus tingkatkan ya! Setidaknya jika lebih rapih jadi membuat semakin nyaman para pembaca hehe saran aja 😄
primdaily22 primdaily22 Jul 09
Lebih bagus kalo dikasih spasi gitu hehe biar gak terlalu numpuk keliatan nya:) maaf ya gak bermaksud menggurui kok, ceritanya udah menarik tinggal penulisan nya aja di buat lebih menarik lagi;;)
Aamiin allahuma aamiin. Mari kita berdoa bersama semoga kita semua menjadi penulis yang bermanfaat bagi orang banyak dan sukses! Semangat untuk kita! /membara/🔥
Uhuhu jadi ngirih pengen jadi penulis juga, tapi nggak punya bakat. Wkkk