My Angel

My Angel

11.9K Reads 1.4K Votes 8 Part Story
yuki kato 김소현 By kNia_alfaro Updated Oct 14

"Malaikat hidupku" -Alfaro Kohler

Wwaaawww syuka kaaakk, next ya kaak, heheheh
                              Btw kak buat flashlight nya aku kok lbih suka sma cerita awal ya kak, hehehe tpi yg skrng juga bagus sih. Cuma gk tau knpa lbih suka sma yg awal duluuu. Smga sgera ada ide buat next nyaaa
nurmalakato nurmalakato Jul 02
Suka bagus cerita nya
                              Tapi ada yang kurang (kurang panjang Thor )
                              Hehehhhh
                              Next
Yeah... Story baru !!
                              kok bisa sih tiba tiba yuki mimpi kayak gitu? dan ada kata lagi? berarti dah berkali kali dong...
                              Siapa yah tuh cowk misterius itu?
itazaelani itazaelani Jul 04
Ihhhh masih bingung..... misterius banget..... mimpi tapi nyata ini mah yah....
duolizard duolizard Jul 02
Wah siapa tuh?? 
                              Yuki kah?? Al kah??
                              Ko mimpi bisa jd Kya nyata gtu sih?? 
                              Mm penasaran2,,,
                              D tunggu kelanjutannya cerita ni sama you're Flashlight ya :)
Minat banget... semoga nggak disimpen tapi di tampilkan heheheee ngawur