NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
My Angel

My Angel

19.9K Reads 2.2K Votes 10 Part Story
yuki kato 김소현 By kNia_alfaro Updated Jan 18

"Malaikat hidupku" -Alfaro Kohler

RiaArismaArinda RiaArismaArinda Jul 01, 2016
Wwaaawww syuka kaaakk, next ya kaak, heheheh
                              Btw kak buat flashlight nya aku kok lbih suka sma cerita awal ya kak, hehehe tpi yg skrng juga bagus sih. Cuma gk tau knpa lbih suka sma yg awal duluuu. Smga sgera ada ide buat next nyaaa
nurmalakato nurmalakato Jul 02, 2016
Suka bagus cerita nya
                              Tapi ada yang kurang (kurang panjang Thor )
                              Hehehhhh
                              Next
Christella_VirissyaT Christella_VirissyaT Jul 02, 2016
Yeah... Story baru !!
                              kok bisa sih tiba tiba yuki mimpi kayak gitu? dan ada kata lagi? berarti dah berkali kali dong...
                              Siapa yah tuh cowk misterius itu?
itazaelani itazaelani Jul 04, 2016
Ihhhh masih bingung..... misterius banget..... mimpi tapi nyata ini mah yah....
duolizard duolizard Jul 02, 2016
Wah siapa tuh?? 
                              Yuki kah?? Al kah??
                              Ko mimpi bisa jd Kya nyata gtu sih?? 
                              Mm penasaran2,,,
                              D tunggu kelanjutannya cerita ni sama you're Flashlight ya :)
dahliaastrajaya dahliaastrajaya Jul 01, 2016
Minat banget... semoga nggak disimpen tapi di tampilkan heheheee ngawur