Imagine - Jung Jaehyun

Imagine - Jung Jaehyun

157K Reads 15.6K Votes 39 Part Story
defharista_ By kookiedanik Completed

Yah pokoknya ada manis-manisnya gitu deh.. 
Cerita rada somvlak kek Authornya.

Kalo suka teken bintang 
Kalo terlanjur baca teken bintang juga :')
Gomawooo~~~

  • imagine
  • jaehyun
  • jungjaehyun
  • nct
  • nct127
  • nctu
ga bngt deh si jaehyun ini alay bin lebay.. ga bisa bayangin gue.
Mingyuxx_ Mingyuxx_ Dec 03
Iya udah sana. Lain kali kalo mau boker ya boker aja gausah bilang2 ih   -lagi marahin jaehyun
Mingyuxx_ Mingyuxx_ Dec 03
Maaf jae aku memang gak jago masak
                              Apa kamu gak akan menerima kekurangan ku ini??
tetet_ryn tetet_ryn Oct 25
Y/n oh y/n kenape engkau ngambek? Macem mane aku tak ngambek jae gangguin aku jae gangguin aku~~