Mirai no Yakusoku (Janji Masa Depan)

Mirai no Yakusoku (Janji Masa Depan)

81.8K Reads 4.7K Votes 25 Part Story
Nabilla-hime By Nabilla_hime Completed

JANJI MASA DEPAN

"Insiden malam itu mengantarku untuk mengenalmu. Hatiku berkata, misiku adalah mengembalikanmu" - Hinata.

"Terbunuh dengan cara misterius, maka aku sebagai anakmu akan menyikapi semuanya dengan misterius, hingga Danzo mati dengan caraku" - Naruto.

Mengira Hinata adalah bawahan Danzo membuat Naruto membencinya. Hinata dibuat sulit jadinya hanya untuk mengucapkan kata 'terima kasih' atas penyelamatan dirinya malam itu dari para pria hidung belang. Secara tidak sengaja. Jika di dimensi lain mereka, adalah sebuah syal merah yang indah, di dimensi tulisan yang menghubungkan mereka adalah sebuah jaket Uzumaki.

"Naruto-kun wa... atashi no Eiyuu." - Hinata.

Hanya jaket kesayangan Hinata itu yang ternyata milik Naruto sendiri membawa Naruto menemui penolong hatinya.

"Kau milikku." - Naruto.


Pairing : NaruHina (Sedikit Campuran SasuSaku dan SaiIno)

RATING STORY : T
{ OOC }

Misteri,
Romance,
Battle,
Action.

Jadi kebayang kalo gue yang disana pasti udah jerit jerit alay 😄😄😄
HeningT HeningT Apr 15
Naruto naek ninja njiirr.. kek stevan william yg tamvan 😆😂😙
Foreztt_98 Foreztt_98 Jul 06
Kak ini marganya naruto bukan namikaze ya?? Kukira namikaze ternyata uzumaki .. tapi tak masalah ok tetap semangat kak
ndauzumaki ndauzumaki Jul 22, 2016
Kok bisa naruto ngslahin banyak orang dg waktu singkat?pnya kekuatan khusus kayak di canon kah?
                              Terus kok bisa kuwalahan ngadepin lee?
                              Aku blm terlalu paham dg naruto
                              Hmmm cocok penggambarannya
                              Misterius☺
Chocopiena Chocopiena Sep 23, 2016
nabilla-san,, aku baru masuk wp lagi jadinya aku baru baca ff nabilla-san ,, maaf ucapan aku waktu itu yang kaya gimana gituu.. tapi aku ga bermaksud kok.. salam kenal nabilla-san
maniskayu26 maniskayu26 Sep 17, 2016
Awalnya aku rada bingung baca fic ini, tapi pas di tengah2 sampai menjelang akhir, aku sadar fic ini bikin penasaran.