NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love Or Best?

Love Or Best?

7.9K Reads 776 Votes 5 Part Story
syahriani By saanaghspemza Updated Dec 13, 2016

Al ghazali seorang dj muda berbakat yg suka akan dunia malam kini harus menerima perjodohan ayahnya pada artis muda berbakat asal jepang yg merupakan anak dari sahabat ayahnya yg berada di italia,jepang . ia harus menerimanya tanpa penolakan walaupun ia memiliki kekasih yg sangat ia cintai saat itu, Allysa. Berbagai cara ia menolak sampai hari poertemuannya pun tiba,  yg ternyata orang yg di jodohkan olehnya merupakan kakak kelasnya waktu sma dulu sekaligus sahabat karibnya.
  
  Di sisi lain, yuki gadis cantik itu sungguh tidak mengira perjodohan itu bisa terjadi apalagi mengingat orang yg di jodohkan olehnya itu seorang badboy sedangkan yuki sangat membenci dunia malam, ia lebih suka goodboy dibanding badboy, apalagi orang yg di jodohkan olehnya itu sudah memiliki pasangan  sehingga ia tak mau ada kabar miring akan dirinya sebagai orang ketiga
  
  Akankah keduanya bisa membatalkan perjodohan itu dan menjalin cinta dengan orang pilihan masing masing?
  Atau, terikat pada perasaan cinta ???????

Christella_VirissyaT Christella_VirissyaT Jul 01, 2016
Baper !! baper !!!
                              bener nih kata beril, mestinya kalo yuki sama al duet harusnya di rekam, dijamin bakalan cucok dan keren banget
                              wkwkwkwk ofar bisaan aja ngeldek yuki jomblo, padahal bkm tau aja yuki sama al udh dijodohin
sofiakv sofiakv Jul 01, 2016
Seneng bgt m story alki..itu yuki m al bkl dijodohin.gmn y alki saat tahu kl mrk dijodohin
Christella_VirissyaT Christella_VirissyaT Jul 01, 2016
Jadi penasaran sama nasib perjodohannya
                              Secara al sama yuki beda 180 derajat dan al udah punya alyssa
ayuanddira ayuanddira Jul 02, 2016
Ehmmm.. Jangan2 yuki dijodohinnya sama al ya??? Iyakah??? Lanjut dong biar gak kepo wkwk.
                              Tumben ya ada cerita yg ayah dhani pengen alyssa-al putus wkwk 👍👍👍👍