Guardian Angel [Completed]

Guardian Angel [Completed]

10.9K Reads 1.4K Votes 15 Part Story
R. Wahyu By rachmahwahyu Completed

Ardina adalah seorang gadis culun yang selalu menjadi korban bullying oleh teman-temannya di sekolah. Suatu hari dia bermimpi bertemu ibunya yang telah meninggal. Ibunya memberitahunya bahwa dia mendapat hadiah untuk dapat melihat malaikat pelindungnya tiga hari sebelum usianya genap enam belas tahun.

Sudah menempelkan tikel #BJPW di cover kok cerita ini acak jadul banget. Ya, emang ini naskah saya tulis pada jaman jahiliah, di mana saya nggak ngerti EBI, diksi apalagi majas. Tapi sebagai anak @theWWG gen1 saya merasa malu majang cerita mentah gini di sini. Makanya mau saya revisi seenggaknya EBI-nya lahyaw.

  • bjpw
  • bullying
  • fiksiremaja
  • keberanian
  • malaikat
  • teenfiction
  • teenlit
  • wattys2018
fuchia_ fuchia_ Sep 13, 2016
Di menunjukan tempat pisah tp kalo tidak, digandeng. Ex: di sana (tempat) .  Bukan maksut menggurui tapi itu sepengetahuan saya. 
                              
                              Jika merupakan dialog tag akhir dialog di akhiri koma jika bukan maka di akhiri titik.
                              
                              :)
fuchia_ fuchia_ Sep 13, 2016
Terlalu banyak dialog menurutku :)  . Bisa di tambah narasi atau deskripsi biar ceritanya lebih hidup. Untuk ceritanya bagus aku suka :)
rachmahwahyu rachmahwahyu Sep 13, 2016
Yuhu... ini emang karya jaman sma dan nggak diedit sama sekali... maafkan klo eyd nya banyak yg salah
rachmahwahyu rachmahwahyu Jul 01, 2016
Iya... klo di word itu sbenarnua tanda panah... tapi begitu dikopi di sini jadinya huruf a...
Yui_Isabelle Yui_Isabelle Jul 01, 2016
Tanda bacanya kaaaaa... bisa lain gitu. Di sini aku cuma membantu kaka kalo mo ngedit. Hahaha.. Maaf ka, komentar terus
rachmahwahyu rachmahwahyu Jul 01, 2016
Haha... namanya aja tulisan jaman sma... waktu aku masih alai dan ababil