Fantasyzooid Open Member '18

Fantasyzooid Open Member '18

4.6K Reads 279 Votes 6 Part Story
Fantasy Zone By id-fantasyzooid Completed

Ini dia syarat dan ketentuannya....
_________________________

[OP MEMB]

Info lebih lanjut cek bio.

  • add
  • fantasy
  • feedbackotomatis
  • groupline
  • lightnovel
  • member
  • newwriter
  • nohacker
  • noplagiat
  • nospam
  • novelfantasy
  • openmember
  • penulis
  • salingmendukung
  • sapasapa
  • suksesbersama
  • syaratketentuanberlaku
  • togetherwecan
  • vomment
  • wajibfantasy
MayumiNao MayumiNao Jul 30, 2017
Maaf, mau nanya.
                              Kalau ceritanya masih dalam project gimana?
HumaKhuzama HumaKhuzama Dec 04, 2016
Ini udah terlambat... Momo ngga bisa gabung.. udh ditutup.. hikss... Momo menyesal karena tidak daftar dulu..
FerisaDanesvaran FerisaDanesvaran Jul 17, 2016
Haloo.. newbie nih di wattpad. Mau jadi member gimana yah? :D
FeirulAzis FeirulAzis Feb 11, 2017
Bang mau tanya nih, untuk peraturan nomer 20. Yang mengandung unsur politik, sosial, budaya, dan ras itu gimana maksudnya, ya?
FF_Journal FF_Journal Jul 17, 2016
Kak, aku baru ngeh kalo harus daftar, wkwkwk. Tapi aku baru publish satu gender fantasy di wattpad? Soalnya cerita yg lain ada di blog pribadi. Gimana dong?
HumaKhuzama HumaKhuzama Dec 04, 2016
Ah, dulu Momo sempet ditawarin masuk grup ini, tapi karena masih baru dan ngga ngerti apa-apa Momo jadi bingung gimana mau daftar. Trus baru tau sekarang... kaka Admin, pendaftarannya udah ditutup ya?? Jangan ditutup dong!! Momo pengen ikut di grup ini!!