Black butterfly

Black butterfly

7.6K Reads 195 Votes 1 Part Story
Intancintyaa By intancintyaa Updated Aug 03, 2016

Kyle Putri Scott

  • badboy
  • chicklit
  • fantasi
  • fiksiremaja
  • indonesiamembaca
  • kupukupu
  • kutubuku
  • nerd
  • noveldewasa
  • novelindonesia
  • novelremaja
  • paranormal
  • penulisindonesia
  • romance
  • sukses
  • teenfiction
  • wattpad
  • wattpadindonesia
  • wattys2016
starryones starryones Nov 09
Lanjut dong, udah lama nunggu, dulu sempet di hapus dari library karena kirain udah gak akan dilanjutin lagi 😂
Niichan96 Niichan96 Oct 24
Ya Allah thor lama bener nggak lanjut update, sampe lumutan ini crita. Wkwkwk
nvrlndnbae nvrlndnbae Dec 06, 2016
Tertarik banget bikin penasaran loo sama kupu kupunya terus si kyle kasian banget ya keliatan cupu banget 😂😂😂😂😂 klo menurut ku si coba kasih gambar si kyle 😄😄😄😄
JohnAbrahamm JohnAbrahamm Dec 16, 2016
penasaran, lanjut say, bgus bgt loh,,,mirip2 Betty La Fea...hejehe
lailahafiz lailahafiz Nov 05, 2016
Aq tertarik sama cerita ini..ceritanya bagus..lanjut yaaa..
                              Semangat terus ditunggu ya next partnya..
starryones starryones Nov 07, 2016
Seruu, ceritanya menarik. 
                              Apakah kupu2 itu adalah Gerald? Lanjut dong..