Treat You Better (1/1)

Treat You Better (1/1)

551 Reads 27 Votes 1 Part Story
🐣patlaniaa🐣 By patraniahestia Completed

[BaDai Static]

Jangan pernah menyia nyiakan orang yang mencintai kamu dan meninggalkannya itu ibarat 'kamu membuang sebongkah berlian demi sebiji jagung' saja . . . 

Copyright 2016 by queengallaxy

  • ajil
  • bagas
  • bds
  • chelsea
  • cindai
  • difa
  • fanfiction
  • hurt
  • marsha
  • romance
  • teenfiction
beingacid beingacid Sep 03, 2016
Penulisan kurang rapih hehe jadi bacanya harus dilafal baru dpt feel nya.
Alvionita20 Alvionita20 Aug 15, 2016
Yah...baru aja aku mau bikin story dengan judul dari lagunya aa' Shawn mendes, eh...setelah aku cek sudah ada yang bikin 😣
                              Hmmm...ya udah deh, nggak jadi.
                              Kamu lanjutin ceritamu ini ya 😊