Love And Dislike || Taehyung Marriage Life

Love And Dislike || Taehyung Marriage Life

6.8K Reads 501 Votes 15 Part Story
qkdxksthsusesk By wingshoot Updated 4 days ago

Dua tahun pernikahan antara Kim Taehyung dan Park Sookyo. Mereka berdua adalah keluarga kecil yang bahagia. Tetapi itu tak berlangsung lama setelah salah paham yang mengganggu pikirannya.




!! ( Slow Update)
Sedikit tertabur unsur nc di dalamnya

#598 in romance (21/12/16)

soskaangel soskaangel Jul 04, 2016
Hai, semangat terus untuk kedepannya. Saran aja waktu perpindahan waktu atau kejadian lebih baik jangan terlalu banyak enternya. Baca juga ceritaku yang judulnya " The Mirror Rule " . Terimakasih 😃
faradillacahyasavira faradillacahyasavira Jul 04, 2016
Hahaha aku ae gak ero moro2 ws nglakokno bhak ngakak weh.  Polae cast e aku
jesikgc29 jesikgc29 Mar 04
Astaga,  blm mulai kok lu udah bikin gue ketawa sih thor 😂😂
Blank_Girl7 Blank_Girl7 Jul 04, 2016
Haaii kaak.. Kunjungi akun aku yuk.. Baca cerita aku yaa, sekalian vommentnya ditunggu, kalo ceritamu mau aku feedback, bilang ajaa.. Ty! :)