NEW: Introducing Tap. Addictive chat stories for your 📲 Now in 10 languages
DOWNLOAD NOW!
Love And Dislike || Taehyung Marriage Life

Love And Dislike || Taehyung Marriage Life

24.7K Reads 1.6K Votes 17 Part Story
qkdxksthsusesk By wingshoot Updated Apr 01

Dua tahun pernikahan antara Kim Taehyung dan Park Sookyo. Mereka berdua adalah keluarga kecil yang bahagia. Tetapi itu tak berlangsung lama setelah salah paham yang mengganggu pikirannya.




!! ( Slow Update)
Sedikit tertabur unsur nc di dalamnya

#598 in romance (21/12/16)

24_sye 24_sye Jul 06
Mulailah pikiran gue kelayapan.. Kumulai berpikir kotor (eh?)
24_sye 24_sye Jul 06
Andai gue bisa diginin sama Te.. Bisa sih, tapi dalam khayalan gue 😪
soskaangel soskaangel Jul 04, 2016
Hai, semangat terus untuk kedepannya. Saran aja waktu perpindahan waktu atau kejadian lebih baik jangan terlalu banyak enternya. Baca juga ceritaku yang judulnya " The Mirror Rule " . Terimakasih 😃
faradillacahyasavira faradillacahyasavira Jul 04, 2016
Hahaha aku ae gak ero moro2 ws nglakokno bhak ngakak weh.  Polae cast e aku
jesikgc29 jesikgc29 Mar 04
Astaga,  blm mulai kok lu udah bikin gue ketawa sih thor 😂😂
Blank_Girl7 Blank_Girl7 Jul 04, 2016
Haaii kaak.. Kunjungi akun aku yuk.. Baca cerita aku yaa, sekalian vommentnya ditunggu, kalo ceritamu mau aku feedback, bilang ajaa.. Ty! :)